Saturday, May 18, 2024
HomeSportSepakbolaSeperti Ini Penampilan Messi di Man City Hasil Simulasi Football Manager

Seperti Ini Penampilan Messi di Man City Hasil Simulasi Football Manager

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Lionel Messi secara sensasional dikaitkan Manchester City. Football Manager telah membuat simulasi bagaimana penampilannya di Liga Inggris.

Diisukan bintang Barcelona itu akan berlabuh di Etihad pada bursa musim panas ini.

Sebelumnya, semua isu soal Messi meninggalkan Camp Nou pasti akan ditertawakan. Tetapi pertengkarannya dengan Direktur Sepakbola Eric Abidal baru-baru ini telah memicu spekulasi pemain Argentina itu bisa pergi.

Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester United langsung masuk barisan antrian untuk mendapatkan tandatangan sang pemain. Namun, Manchester City diklaim berada di barisan terdepan karena berbagai faktor.

Pertama faktor kedekatannya dengan manajer City Pep Guardiola. Kedua, ada dua sosok penting City yang sebelumnya adalah orang-orang penting di jajaran manajemen Barcelona, yakni Ferran Soriano, Txiki Begiristain. Ketiga adalah sosok Sergio Aguero, rekan Messi di Timnas Argentina.

Messi di Liga Premier?

Kendati apa yang ada di benak penggemar sepakbola itu masih terdengar cukup mustahil,  Manchester Evening News (MEN) memutuskan untuk meminta Football Manager 2020 untuk membuat simulasi bagaimana penampilan Messi jika membela City.

Itu untuk menjawab bagaimana kinerja Messi di Liga Premier ketika itu terlihat lebih realistis dari sebelumnya dengan menggunakan semua data yang ada pada Football Manager.

Dan tanpa basa-basi lagi, inilah yang terjadi ketika simulator sepakbola diserahkan kepada perangkatnya sendiri untuk Messi di Manchester City musim depan:

Premis

Untuk mengejar waktu, MEN harus melakukan simulasi sepanjang musim 2019/20 – melakukan pembaruan transfer dan cedera yang relevan dalam perjalanan – sebelum Messi meneken kontrak dengan City pada 1 Juli 2020.

Anda dapat melihat statistik lengkap Messi tentang permainan pada titik ini dan kagumi betapa hebatnya pemain Argentina itu kendati oleh Football Manager, umurnya telah ditambahkan setahun menjadi 33.

Penampilan Messi di City

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER