Friday, April 26, 2024
HomeTipsUngkapan Kata-kata Bahasa Inggris Saat Valentine Buat Pacar, Sahabat dan Orangtua

Ungkapan Kata-kata Bahasa Inggris Saat Valentine Buat Pacar, Sahabat dan Orangtua

spot_img

2. “You’re my bright blue sky. You’re the sun in my eyes. You’re my life. You’re the reason why. Happy Valentine mom.”

(Kamu adalah langit biruku yang cerah. Kamu adalah matahari di mataku. Kamulah hidupku. Kamu adalah alasan. Selamat Hari Valentine ibu).

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Rabu 12 Februari 2020, Libra Gelisah, Pisces Liburan, Cancer Lunak

3. “May this Valentine’s Day be filled with love, understanding, and contentment as you journey through life with those you hold dear my father.”

(Mungkin di hari Valentine ini kita dapat mengisinya dengan cinta, pengertian dan dan sebuah komitmen dengan semua perjalanan yang kita lalui, ayahku sayang).

4. “Sometimes we make love with our eyes. Sometimes we make love with our hands. Sometimes we make love with our bodies. Always we make love with our hearts. Happy Valentine dear dad and mom.”

(Kadang-kadang kita membuat cinta dengan mata kita. Kadang-kadang kita membuat cinta dengan tangan kita. Kadang-kadang kita membuat cinta dengan tubuh kita. Selalu membuat cinta dengan hati kita. Selamat hari Valentine ayah dan ibu).

5. “Dad, you are every daughters first love, every child heroes, you’ve protected us even you hurt the most. Happy Valentine my man.”

(Ayah, kau adalah cinta pertama setiap anak perempuan, pahlawan untuk setiap anak, kau telah melindungi kami meskipun kau yang paling terluka. Selamat Valentine lelakiku).

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER