Cek Kesiapan Thermal Scanner dan SOP di Pelabuhan Internasional Batam Centre, Ini yang Ditemukan Anggota DPD RI Haripinto

Anggota DPR RI mengecek kesiagaan di PPelabuhan Batam Centre. (suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kesiagaan menghadapi penyebaran virus Corona dilakukan aparat di Pelabuhan Internasional Batam centre.

Meskipun jumlah penumpang yang masuk ke Batam relatif berkurang saat ini namun kesiapsiagaan terus dilakukan.

Haripinto, Anggota DPD RI asal Kepri melakukan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan Antasipasi Virus Corona di Pelabuhan Fery Terminal Batam centre.

Baca: Pebisnis Collection Tas Menjerit hingga Gakumdu Minta Personel Jaksa.

Baca: PSM Makassar vs Tampines Rovers Singapura: Pemain-Official Bersuhu 38 Derajat ke Atas Ditolak Masuk Stadion

Baca: 30 TKA Tiongkok di Karimun Dirundung Dilema, Takut Pulang dan Terpaksa Memohon Izin Tinggal

Sambil memantau kesiapan Petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona tersebut, Haripinto menyempatkan diri berbincang bersama masyarakat.

Sebagaimana rilis yang diterima Suryakepri.com, Senin (11/2)Haripinto menegaskan, bahwa ia datang untuk memastikan bahwa sistem Pengawasan yang ada di Pelabuhan Inernasional Batam centre berjalan dengan baik.

“Alat-alatnya medisnya berfungsi dengan baik, dan petugas di kantor kesehatan pelabuhan juga bekerja sesuai prosedur, dan tadi juga kita sudah melihat bersama-sama bahwa thermal scanner-nya juga berfungsi dengan baik,” kata Haripinto saat melakukan pengecekan Sabtu (9/2).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.