Video Lucu Valentine Day:
Celingak-celinguk, Pria Kesepian Berbalik Lalu Cium Tiga Cewek Cantik

Perilaku nyeleneh pria kesepian tertangkap kamera CCTV (Foto: screenshot twitter)
Perilaku nyeleneh pria kesepian tertangkap kamera CCTV (Foto: screenshot twitter)

SURYAKEPRI.COM – Ada-ada saja perilaku pria kesepian yang satu ini. Dia tak menyadari perilaku nyelenehnya terekam kamera atau CCTV.

Video lucu itu dibagikan di media sosial twitter oleh akun @Joker dan memakai tagar #ValentineIsComing yang trending sejak Jumat (14/2/2020) dinihari.

Dalam video yang diberi judul “Single people on valentine’s day” itu, pria kesepian ini terlihat berjalan sendirian di sebuah lingkungan yang sepi. Kedua tangannya dilipat ke belakang.

Si pria kesepian melintas malam hari di depan rumah-rumah yang tampak kumuh. Saat melintas, pria berbaju putih itu terus menengok ke dinding depan sebuah rumah.

Di sana terpampang poster besar bergambar tiga perempuan cantik. Itu mungkin poster film India.

Tetapi dia terus berjalan maju sambil celingak-celinguk. Menoleh ke kiri dan ke kanan. Dia juga melihat ke belakang. Tampaknya dia ingin memastikan tidak seorangpun berada di lingkungan itu dan mengetahui kelakuannya.

Setelah memastikan suasana benar-benar sepi, sang pria yang berjalan sendirian itu tahu-tahu berbalik dan langsung menuju ke poster bergambar tiga cewek cantik tadi.

Apa yang dia lakukan? Ternyata dia menunduk dan menciumi wajah tiga cewek cantik itu. Dia mencium mereka satu per satu. Satu cewek dihadiahi satu ciuman.

Setelah itu, sang pria yang – mungkin sedang kesepian – meninggalkan tempat tersebut.

Dilihat dari lingkungan dan cara berbusana sang pria kesepian, kejadian ini sepertinya di wilayah India.

Video lucu itu di-retweet sebanyak 37 kali dan mendapat 107 likes. Semua netzen yang berkomentar di bawahnya membalas dengan tertawa, “ha..ha..ha” maupun menggunakan emoticon terbahak-bahak.

Ada-ada saja kelakuan pria kesepian ini…jangan ditiru ya.. hahaha… (*)

Penulis Eddy Mesakh | Sumber: Twitter