Dongkrak Wisatawan Domestik, Bintan Lagoon Resort Gelar Karnival Gemilang

Ilustrasi, Suasana acara Milaad Rasoul Madadi, pegolf muda berkewarga negaran Iran mengangkat Trophy dengan senyum di atas panggung yang di serahkan oleh General Manager Bintan Lagoon Resort.(Istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Demi menggairahkan industri pariwisata Bintan Lagoon Resort menggelar Karnival Gemilang, Minggu (16/2/2020).

Karnival ini untuk mendongkrak pasar domestik bagi wisatawan nusantara.

Bintan Lagoon Resort menggelar event bertajuk Karnival Gemilang dengan berbagai aktivitas menarik seperti sajian musik, kuliner lokal dan kuliner dari Bintan Lagoon Resort dengn harga terjangkau.

Pihak Bintan Lagoon mengundang pelaku UKM lokal untuk berpartisipasi pada karnival tersebut.

Baca Juga: Isdianto Paparkan Prioritas Pembangunan Kepri Kepada Komisi V DPR RI

Baca Juga: 4 Fakta Fenomena Limbah Oli Cemari Resort di Bintan, Dari Penyu hingga ASITA

Karnival ini nantinya akan menjadi kesempatan bagi masyarakat sekitar Pulau Bintan untuk bisa menikmati Kolam Renang, berphoto di Stair to the Heaven periksa kesehatan secara gratis serta berkesempatan untuk menang undian Lucky Drawdengan hadiah menginap di hotel berbintang lima ini.

Gerald A. Hendrick General Manager Bintan Lagoon Resort menyampikan optimis untuk menjadikan event ini sebagai warna baru bagi kemajuan resort.

“Ini akan menjadi kemeriahan bagi warga Bintan dan Tanjungpinang untuk bisa menikmati fasilitas resort bintang lima dan mencicipi kuliner khas resort ini serta produk produk UKM lokal,” katanya, Jumat (14/2/2020).

“Kita juga mengundang pelaku usaha lokal ikut berpartisipasi di acara ini dengan sewa yang sangat murah,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sapril Sembiring di nomor telepon 0812 6197586 Pengelola Raja Oleh Oleh sebagai mitra kerjanya untuk karnival ini. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab|Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.