Kebakaran Ruang Sekolah Sultan Agung Batam hingga Misteri Raibnya Uang Hasil Rampokan

Sekolah Sultan Agung Terbakar di Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.(suryakepri.com)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Banyak peristiwa yang terjadi pada Kamis 13 Februari 2020 seperti yang dirangkum Suryakepri.com mulai dari Kebakaran Ruang Sekolah Sultan Agung hingga Misteri Raibnya Uang Rampokan.

Berikut rangkuman peristiwa Kamis 13 Februari 2020 yang diulas kembali dalam Kilas Kepri:

Kebakaran Ruang Sekolah Sultan Agung 

Satu ruangan yang berada di lantai 3 Sekolah Sultan Agung, Batam Center, hangus terbakar, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kebakaran ini menghanguskan beberapa isi ruangan, dinding dan atap.

Yuli, Direktur Yayasan Sultan Agung yang ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, pihaknya tengah berada di luar sekolah saat kebakaran terjadi.

“Kejadian sekitar jam 12.15 wib. Kami lagi istirahat makan siang di luar. Tiba-tiba saya dapat laporan ada kebakaran di gedung sekolah. Saya langsung ke sini,” kata wanita berhijab ini.

Seorang WNI dari Malaysia Terdeteksi Thermal Scanner

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Batam Achmad Farkhani Tri Adranti membenarkan adanya WNI dari Malaysia yang diduga suspect virus corona di Pelabuhan Internasional Batam Center, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

WNI tersebut berinisial S (40) tersebut terdeteksi oleh alat Thermal Scanner pelabuhan, dan langsung dibawa ke ruangan isolasi pelabuhan.

“WNI ini terdeteksi oleh alat scanner, dan penumpang tersebut mengalami demam tinggi serta batuk dan pilek,” kata Farkhani, Kamis (13/2/2020).

Panglima TNI dan Kapolri Beri Apresiasi Warga Natuna

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis menggelar bakti sosial di Kota Tua Penagi dan Kampung Tering, Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (13/2/2020).

Dalam kunjungan kerja ini, Panglima TNI dan Kapolri menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya kepada seluruh elemen masyarakat Natuna dalam pelaksanaan operasi kemanusiaan yang berjalan lancar.

Hal ini bentuk keberhasilan seluruh elemen masyarakat dan merupakan bentuk sinergitas antara semua elemen masyarakat.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Jumat 14 Februari 2020, Aries Sangat Dekat, Taurus Ikatan, Gemini Lebih Dekat

Baca Juga: Celingak-celinguk, Pria Kesepian Berbalik Lalu Cium Tiga Cewek Cantik