Keberuntungan Angka 9 Dalam Shio, Jabatan dan Kekuasaan Sangat Kokoh

Keberuntungan Angka 9 Dalam Shio menurut Bintang.(ist)

SURYAKEPRI.COM – Keberuntungan di tahun ini: Bintang berkah jiangxin hadir membawa berita sukacita, jabatan dan kekuasaan sangat kokoh.

Tahun ini berhadapan dengan dewa Taisui, andai sehat pun dikhawatirkan akan mengalami musibah/kerugian, sebaiknya berhati-hati, jangan khawatir berlebihan sehingga membuat hidup tidak tenang.

Sebaiknya menempatmuliakan dewa Taisui di rumah agar sekeluarga terlindungi.

Selain itu turut hadir bintang apes, jianfeng dan jingtian, tahun ini harus bersikap low profile, jangan suka menonjolkan diri agar terhindar dari konflik maupun kerugian finansial.

Berikut angka dan warna keberuntungan 12 shio di Tahun 2020 menurut bintang berkah Jiangxin:

View this post on Instagram

Perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) akan dipusatkan di Bumi Indah Nagoya. Lokasi perayaan Tahun Baru Imlek ini berada di simpang lampu merah dekat Martabah Har Nagoya sama seperti tahun – tahun sebelumnya. . Ketua panitia penyelenggara Leonardo Sani mengatakan, lokasi ini menjadi langganan perayaan Tahun Baru Imlek. . “Jadi masyarakat Batam sudah tahu kalau tiap tahun di sini akan diadakan malam pergantian Tahun Baru Imlek,” tutur Leonardo kepada wartawan, Rabu (15/1/2020). . Baca selengkapnya di suryakepri.com #imlek #imlekbatam #karimun #natuna #batam #infosuryorespationo #kawansuryorespationo #suryakepri #viral #batam #pilkada #tentangbatam #seputarbatam #beritabatam #lokerbatam #secondbatam #followme #instalike #quotesoftheday

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: Akhiri Perayaan Imlek, Ratusan Warga Tionghoa Batam Sembahyang di Vihara Budhi Bhakti

Baca Juga: Semarak Penampakan Perkampungan Warga Tionghoa di Batam Saat Cap Go Meh