Konsul AS Datang ke Batam Bawa Program Amerika Music Aboard – Lagu Syantik pun Diaransmen Ulang

Konsulat Amerika Serikat,datang ke Batam untuk kerjasama baik di bidang Pendidikan dan Budaya. (suryakepri.com/nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Walau kawasan Asia Tenggara terutama Indonesia sedang dihadapkan dengan isu penyebaran virus Corona, namun hal ini tidak memupuskan niat Konsulat Amerika Serikat dalam kerjasama baik di bidang Pendidikan dan Budaya.

Hal ini diakui Konsul AS untuk Indonesia, Guy Margalith yang saat ini tengah melakukan kunjungan ke Batam, Kepulauan Riau. Ia dan rombongan datang sejak Kamis (13/02/2020) kemarin.

Ditemui di Radisson Convention Center dan Hotel, Guy menuturkan khusus untuk Batam pihaknya membawa program Amerika Music Aboard, dengan memperkenalkan salah satu genre music AS yakni Country.

Baca: Keuangan dan Soal Karir, 8 Shio Ini Menanjak – Shio Ular Harus Pintar Siasati Kondisi

Baca: Prediksi BMKG, Hari Ini Kelembapan Udara di Kepulauan Riau Cukup Rendah

Baca: Dampak Langsung Corona di Singapura – Pekerja asal Batam Menunda Pulang karena Belum Gajian

“Untuk itu kami dari Konsulat turut serta membawa Fare Well Angelina, salah satu band Country sekaligus ajang promisi album kedua mereka,” paparnya, Jumat (14/02/2020) sore.

Dalam rangkaiam kegiatan ini, Guy menambahkan bahwa band yang terdiri dari empat gadis cantik asal Nashville, Tennessee, Amerika Serikat terdiri dari 4 anggota Nicole Witt, Andrea Young, Lisa Torres, dan Ashley Gearing.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.