Pandji Pragiwaksono Gelar Talkshow Santai di Batam, Ajak Millenial Jangan Alergi Politik

Pandji Pragiwaksono, artis yang juga komika ternama tanah air mencoba merangkul kaum milenial untuk ngobrol tentang politik di Batam, Sabtu (15/2).(suryakepri.com/ruvi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pandji Pragiwaksono, artis yang juga komika ternama tanah air mencoba merangkul kaum milenial untuk ngobrol tentang politik.

Obrolan ini digelar dalam agenda “Pulang Perang”, talkshow politik yang dikemas secara lawakan.

Pulang perang menghadirkan obrolan seru seputar politik yang melibatkan kaum milenial dengan narasumber di bidang politik.

Baca: Usep RS Pimpin KONI Kepri Periode 2020-2024

Baca: Ketua DPC PDI-P Anambas Wan Zuhendra Tetap Maju Pilbup Anambas Bersama Petahana

Baca: Keberuntungan Shio Kuda dan Angka, Bertemu Dewa Penolong hingga Habis Gelap Terbit Terang

“Hanya saja kalau selama ini, obrolan politik lebih dikemas seperti orasi kebangsaan, nah sekarang lebih kepada acara komedian. Tapi yang dibahas adalah isu-isu hangat di dunia politik,” kata Pandji dalam acara meet and great yang digelar Sabtu (15/2/2020) siang.

Pandji menjelaskan, Pulang Perang dihadirkan dengan tujuan mulia agar masyarakat tidak alergi dengan politik. Menurut Pandji, kaum milenial harus peduli dengan politik.

“Kalau orang nggak suka dengan politik, itu hal yang wajar. Tapi jangan sampai tidak peduli dengan politik. Karena memang banyak kebijakan-kebijakan yang akan mengatur kita, lahir dari dunia politik,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.