Sebelum Hari Valentine Ternyata Ada 2 Hari Besar Nasional, Punya Sejarah Penting di Indonesia

Ilustrasi, Kavaleri sendiri populer dengan kendaraan yang digunakan di dalam pertempuran yakni kuda. Karena kavaleri merupakan pasukan berkuda di dalam pertempuran aslinya. Namun mengikuti perkembangan zaman seorang kavaleri dibekali oleh kendaraan tempur, seperti halnya tank dan panser.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Begitu banyak hari-hari besar yang kita peringati setiap tahunnya, baik yang berskala nasional maupun internasional.

Hari-hari besar nasional yang diperingati oleh bangsa Indonesia mempunyai arti tersendiri bagi bangsa Indonesia.

Hari-hari besar itu diperingati karena arti dan maknanya dapat memberikan pengertian kepada generasi penerus untuk dapat memberikan arti dan peranannya dalam rangka membangun watak bangsa.

Berikut dua hari besar nasional di Bulan Februari sebelum hari Hari Valentine yang tidak banyak diketahui orang.

Hari Kavaleri

Apa yang Anda tahu mengenai TNI atau Angkatan Bersenjata Republik Indonesia, yang Biasa disingkat sebagai ABRI? Banyak orang yang menganggap bahwa Lembaga ini, merupakan Lembaga resmi pemerintah yang membantu melindungi seluruh Indonesia dari berbagai serangan.

Indonesia sendiri terdiri dari berbagai negara kepulauan dan lautan, sehingga TNI atau ABRI dibagi menjadi tiga golongan yakni angkatan darat, angkatan udara, serta angkatan laut.

Salah satu yang tergabung dengan ABRI atau TNI disebut sebagai Batalyon kavaleri atau yonkav.

Baca Juga: Prediksi BMKG, Besok Wilayah Kepri Cerah Berawan Tapi Ada Potensi Hujan Lokal

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.