WNI Wuhan di Natuna Menangis saat Proses Pemulangan

Senam pagi WNI dan juga berfoto bareng selama menjalani observasi, Senin (3/2).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Isak tangis mengiringi upacara pelepasan Warga Negara Indonesia (WNI) asal Wuhan yang resmi dipulangkan setelah diobservasi selama 14 hari di Natuna.

“Dengan keceriaan dan kebahagiaan ini mereka dalam kondisi sehat. Karena sejak kemarin pagi dan tadi dibuktikan tenaga medis bahwa mereka semuanya 243 terdiri dari 79 pria dan 176 wanita, 3 anak dalam keadaan sehat wal afiat,” kata Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I Yugo Margono di Natuna, Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga: Ada Operasi Kemanusiaan saat Panglima TNI dan Kapolri Temui Warga Natuna

Baca Juga: Di Acara Milenial Pekan Santai di Batam, DR HM Soerya Bikin Tik Tok Seru

Baca Juga: Keuangan dan Soal Karir, 8 Shio Ini Menanjak – Shio Ular Harus Pintar Siasati Kondisi

Beberapa WNI tampak meneteskan air mata ketika berbaris rapi mendengar sambutan. Mereka semua berbaris rapi sambil membawa bendera merah putih

Senyum juga tampak mengembang di wajah mereka dan ketika Menko PMK Muhadjir Effendy mengatakan bahwa mereka sehat dan terbukti bebas dari COVID-19 tepukan tangan riuh terdengar.

“Kalian ceritakan bagaimana anda bisa sehat agar mereka bisa mencontoh kalian semua,” kata Menko PMK Muhadjir yang berbicara di depan para WNI dari Wuhan dan staf kesehatan yang memantau mereka.(*)

Editor: Ucu Rahman|AyoSemarang.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.