ATB Punya Prinsip Pengelolaan Utilitas yang Profesional Kontribusi Besar Majukan Kota

Ilustrasi. Petugas ATB memeriksa area Sampling Point Sedimentation di Instalasi Pengolahn Air (IPA) Sei Harapan beberapa waktu lalu.(suryakepri.com/ist)
Ilustrasi. Petugas ATB memeriksa area Sampling Point Sedimentation di Instalasi Pengolahn Air (IPA) Sei Harapan beberapa waktu lalu.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pengelolaan utilitas yang profesional memiliki kontribusi besar dalam pembangunan kota yang maju.

Baik dari segi pembangunan ekonomi, pembangunan infrastruktur, hingga sumber daya manusia.

Bagaimana jika utilitas dikelola serampangan, tidak terprogram jelas, dan tidak mempertimbangkan perkembangan dan dinamika kota? Dipastikan semua menjadi semrawut dan menimbulkan peroslan-persolan lain.

Baca: Prediksi BMKG, Besok Waspada Gelombang Tinggi Perairan Natuna dan Anambas

Baca: Dampak PMK 199 yang Bikin Pebisnis di Batam Kelimpungan Masuk dalam Pembahasan Omnibus Law di DPR

Baca: Warga Tulungagung di Batam Bentuk Grup Reog, DR HM Soerya Apresiasi Kreativitas Berkesenian

PT. Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai pengelola utilitas air bersih di Kota Batam juga turut mengambil perannya dalam hal pembangunan kota ini, dengan cara peningkatan efektifitas, efisiensi dan profesionalitas pelayanan.

“Pengelolaan profesional jadi kunci utama pelayanan ATB. Kami mengemasnya dalam pelayanan air yang berkualitas, efektif dan efisien”.

“Semua dihadirkan untuk mendukung pembangunan Batam dari melalui ketersediaan air bersih,” ujar Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, Rabu (12/2).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.