Monday, June 24, 2024
HomeSportSepakbolaLampard: Chelsea Harus Bersyukur Ada di Posisi Empat Klasemen

Lampard: Chelsea Harus Bersyukur Ada di Posisi Empat Klasemen

spot_img

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS MANCHESTER UNITED

SURYAKEPRI.COM –  Frank Lampard berhasrat mempertahankan posisi empat klasemen hingga akhir musim ini. Dia menyatakan Chelsea harus bersyukur mereka bisa berada di posisi saat ini.

Tetapi, bagi Lampard, kualitas timnya harus terus ditingkatkan untuk mempersempit celah kualitas dengan skuad Liverpool.

“Mempertahankan posisi empat [di tabel klasemen] bagi Chelsea adalah target kami sekarang, tetapi itu seharusnya tidak menjadi target jangka panjang. Kami ingin maju lagi untuk menutup celah, menaikkan standar, yang pada menit ini [standar itu] adalah Liverpool.”

Lampard menyatakan dirinya memiliki visi jangka panjang, tetapi terlebih dahulu harus melewati badai. Dan dirinya yakin bisa melewati badai tersebut.

“Itulah visi jangka panjang dan kadang-kadang dalam visi jangka panjang, Anda membutuhkan sedikit ketenangan dalam menghadapi badai. Semoga saya bisa, tapi selalu ada dorongan.”

“Saya selalu merefleksikan diri saya dan bagaimana saya bekerja sehari-hari dengan para pemain. Jadi ada banyak refleksi diri dan sesekali berpikir kita seharusnya bersyukur berada di posisi keempat.”

Baginya tidak mudah bagi The Blues, yang saat ini sedang berada dalam masa transisi, apalagi saat ini Liga Premier Inggris sangat kompetitif.

“Pada saat ini, setiap kali kehilangan poin, yang Anda rasakan benar-benar menyakitkan, tetapi pada saat yang sama kita harus menyadari di mana kita berada. Kami berada dalam masa transisi dan Liga Premier tidak pernah kompetitif seperti sekarang.”

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS MANCHESTER UNITED

Legenda Chelsea itu berharap timnya mampu menambah poin untuk memperlebar jarak dengan tim lain di bawahnya agar mereka sedikit lebih nyaman

“Saya pikir menjadi yang keempat akan menjadi nilai tambah di awal musim, tetapi pada saat yang sama, saya berpikir tentang bagaimana kita bisa mendapatkan tambahan 10 atau 15 persen. Jika kita mendapatkan lebih banyak poin di tabel klasemen, itu akan membuat kita jauh lebih nyaman.”

Lampard berbicara soal peran para pemain muda jebolan akademi Chelsea yang semakin diandalkan saat klub ini harus menjalani hukuman larangan transfer pemain pada jendela transfer musim panas lalu.

“Ini saat yang kritis bagi kami dan saya membutuhkan para pemain muda untuk melakukan tugas mereka.”

“Saya pikir ketika Anda datang melalui akademi ini, Anda harus memahami seperti apa bermain untuk tim utama Chelsea. Anda harus selalu mengendalikan diri dan, ketika Anda belum tentu yang terbaik, Anda perlu lebih mendorong diri Anda.”

“Para pemain muda telah memberikan dampak luar biasa musim ini dan kami telah bergantung pada mereka, karena kami tahu kami tidak bisa membawa siapa pun di awal [musim].”

“Sepanjang musim saya pikir akan ada masa-masa sulit dan, jika Anda melihat Tammy Abraham saat ini, dan mungkin Mason [Mount], saya pikir istirahat itu sangat baik bagi mereka karena mereka dapat kembali dan semoga menunjukkan level yang lebih tinggi dalam penampilan mereka.”

“Ada masa-masa sulit baru-baru ini dan saya pikir itu terserah mereka sekarang. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka adalah bagian dari skuad tim utama dan mereka semua memberi masukan bagus, tetapi saya menginginkan lebih dan saya pikir sekareang saya menginginkan lebih.”

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Telegraph, chelseafc.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER