Jelang Chelsea vs Man United:
Lampard: Chelsea Harus Bersyukur Ada di Posisi Empat Klasemen

Frank Lampard (Sumber Foto: Daily Express)
Frank Lampard (Sumber Foto: Daily Express)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS MANCHESTER UNITED

SURYAKEPRI.COM –  Frank Lampard berhasrat mempertahankan posisi empat klasemen hingga akhir musim ini. Dia menyatakan Chelsea harus bersyukur mereka bisa berada di posisi saat ini.

Tetapi, bagi Lampard, kualitas timnya harus terus ditingkatkan untuk mempersempit celah kualitas dengan skuad Liverpool.

“Mempertahankan posisi empat [di tabel klasemen] bagi Chelsea adalah target kami sekarang, tetapi itu seharusnya tidak menjadi target jangka panjang. Kami ingin maju lagi untuk menutup celah, menaikkan standar, yang pada menit ini [standar itu] adalah Liverpool.”

Lampard menyatakan dirinya memiliki visi jangka panjang, tetapi terlebih dahulu harus melewati badai. Dan dirinya yakin bisa melewati badai tersebut.

“Itulah visi jangka panjang dan kadang-kadang dalam visi jangka panjang, Anda membutuhkan sedikit ketenangan dalam menghadapi badai. Semoga saya bisa, tapi selalu ada dorongan.”

“Saya selalu merefleksikan diri saya dan bagaimana saya bekerja sehari-hari dengan para pemain. Jadi ada banyak refleksi diri dan sesekali berpikir kita seharusnya bersyukur berada di posisi keempat.”

Baginya tidak mudah bagi The Blues, yang saat ini sedang berada dalam masa transisi, apalagi saat ini Liga Premier Inggris sangat kompetitif.

“Pada saat ini, setiap kali kehilangan poin, yang Anda rasakan benar-benar menyakitkan, tetapi pada saat yang sama kita harus menyadari di mana kita berada. Kami berada dalam masa transisi dan Liga Premier tidak pernah kompetitif seperti sekarang.”

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS MANCHESTER UNITED

Legenda Chelsea itu berharap timnya mampu menambah poin untuk memperlebar jarak dengan tim lain di bawahnya agar mereka sedikit lebih nyaman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.