Wednesday, June 26, 2024
HomeSportSepakbolaMisi Solskjaer Memangkas Jarak Poin Dengan Chelsea

Misi Solskjaer Memangkas Jarak Poin Dengan Chelsea

spot_img

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS MANCHESTER UNITED 

SURYAKEPRI.COM –  Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap dapat memangkas jarak poin dengan Chelsea di posisi keempat menjadi hanya tiga poin.

Itu artinya Manchester United wajib memenangkan pertandingan pekan ke 26 Liga Inggris di Stamford Bridge, Senin (17/2/2020) atau Selasa dinihari waktu Indonesia.

Saat ini kedua tim terpaut enam poin. Chelsea berada di posisi empat klasemen sementara dengan 41 poin, sementara United di posisi 9 dengan 35 poin.

Red Devis baru kembali dari liburan musim dingin sebelum bertandang ke Stamford Bridge, dan Solskjaer menyadari betapa pentingnya kemenangan di ibukota. Ini akan bisa menentukan apakah Anthony Martial dkk bisa menembus Liga Champions musim depan.

“Ya, kemenangan memberi kita jarak tiga poin dan, tentu saja, itulah yang harus kita raih,” kata Solskjaer kepada media saat konferensi pers pra-pertandingan.

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS MANCHESTER UNITED 

“Kami sudah melawan mereka dua kali musim ini dan (kami) tampil baik, tetapi Chelsea adalah tim yang bagus. Mereka bermain di kandang sendiri, tetapi kami akan pergi ke sana untuk mencoba memenangkan pertandingan,” imbuh sang legenda klub.

“Kita harus memiliki lebih banyak kepercayaan diri dan lebih banyak harapan. Itu akan memberi kita keyakinan bahwa kita bisa meraih kemenangan, karena kita membutuhkan kemenangan itu.”

Selama 16 hari liburan musim dingin, kami skuad United menghabiskan waktu di kamp pelatihan di Marbella, Spanyol, dalam cuaca hangat.

Ini adalah tahun pertama di mana istirahat pertengahan musim telah diperkenalkan di sepakbola Inggris dan, setelah masa yang sibuk dalam beberapa bulan terakhir, Solskjaer yakin masa liburan itu akan memberikan banyak manfaat bagi skuadnya.

“Saya pikir ini bermanfaat bagi semua orang di skuad, secara individu, tim, tetapi juga tim lain dan liga,” ujarnya.

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS MANCHESTER UNITED 

“Saya pikir liga akan melihat manfaatnya. Saya pikir kualitas sepak bola akan meningkat, karena Desember dan Januari tanpa istirahat, jadi itu adalah langkah yang baik oleh pihak berwenang untuk memberikan akhir pekan itu, karena di Man United Anda tidak pernah mendapatkan ruang dua minggu tanpa pertandingan.”

Solskjaer berharap pasukannya dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dalam laga pekan ini setelah fisiknya menjadi lebih bugar usai liburan panjang.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Manutd.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER