Pesta Bona Taon Marga Silahisabungan di Batam: HM Soerya Mengajak Jaga Keberagamanan

Pesta Bona Taon Marga Silahisabungan di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (16/2) dengan dihadiri DR HM Soerya Respationo,SH,MH.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI-P Kepri yang juga kandidat cagub Kepri 2020, DR HM Soerya Respationo,SH,MH menghadiri pesta Bona Taon Punguan Pomparan Raja Silahisabungan se-Kota Batam, yang digelar di Sport Hall, Temenggung Abdul Jamal, Minggu (16/2/2020) siang.

Selain itu, pesta Bona Taon juga dihadiri Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Batam Nuryanto, dan beberapa anggota DPRD Kepri dan Batam.

Dalam kesempatan itu anggota DPR RI dari PDI-P Sturman Panjaitan juga hadir bersama-sama dengan warga.

HM Soerya Respationo mengucapkan selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada seluruh masyarakat yang menghadiri Pesta Bona Taon.

Baca: DR HM Soerya Hadiri Pesta Bona Taon Marga Siburian dan Marga Siagian di Batam: Ada Cerita Kebersamaan dan Kerukunan

Baca: Preview Chelsea vs Man United: Duel Dua Tim Inkonsisten

Baca: Harga Masker di Indonesia Disorot Dunia, Ini Berbagai Jenis Masker Unik yang Laris

“Marilah keluarga besar bersama dan elemen masyarakat lainnya, kita menjaga, merawat, dan menjaga benteng keberagamanan di Batam,” kata HM Soerya, Minggu (16/2/2020).

Pesta Bona Taon Marga Silahisabungan di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (16/2) dengan dihadiri DR HM Soerya Respationo,SH,MH.(suryakepri.com/ist)

Kandidat Calon Gubernur Kepri ini mengatakan, keberagaman adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa, dan semua wajib hidup dalam keberagaman.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.