Thursday, July 18, 2024
HomeSportSepakbolaPreview Chelsea vs Man United: Duel Dua Tim Inkonsisten

Preview Chelsea vs Man United: Duel Dua Tim Inkonsisten

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Ini adalah duel dua tim elite Inggris yang sama-sama inkonsisten sepanjang musim 2019/2020. Meski penampilan Chelsea sedikit lebih baik dan terbukti dari posisi mereka yang lebih baik dibandingkan Manhester United di klasemen sementara.

Chelsea menyambut Manchester United di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, Senin  (17/2/2020) atau Selasa dinihari waktu Indonesia.

The Blues berada di posisi empat klasemen dengan 41 poin. Sementara tamunya jauh di posisi 9 dengan 35 poin.

Meski begitu, musim ini Red Devils unggul head to head atas Chelsea. Pada pertemuan pertama saat pembukaan musim di Old Trafford, skuad Ole Gunnar Solskjaer melibas pasukan Frank Lampard dengan skor telak 4-0.

Kedua tim kembali bentrok di Piala Liga (Carabao Cup) yang berlangsung di Stamford Bridge, dan Chelsea kembali takluk 1-2 dari United.

Kekalahan dari United merupakan satu dari enam kekalahan The Blues di kandang pada semua kompetisi musim ini. Catatan skuad Lampard di kandang justru lebih buruk dibanding saat tandang.

Red Devils berharap kembali meraih kemenangan atas Chelsea untuk mencegah mereka menjauhkan jarak di posisi empat klasemen.

Jika mampu memenangi laga ini, United bisa memangkas jarak keduanya menjadi 6 poin.

Sama-sama Inkonsisten

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER