Satpolairud Polres Bintan Jeli, Pengiriman 35 Calon TKI ke Malaysia Gagal, ABK Ikut Diangkut

Satpolairud Polres Bintan saat mengamankan 35 calon TKI ilegal ke Malaysia (Suryakepri.com/istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKERI.COM – Jajaran Satpolairud Polres Bintan berhasil menggagalkan pengiriman sebanyak 35 orang calon tenaga kerja Indonesia (TKI) tidak resmi ke Malaysia.

Selain itu, polisi juga menangkap tiga anak buah kapal (ABK) dan sopir pembawa TKI ilegal tersebut.

Pengiriman itu digagalkan Pantai Dugong, Trikora 4, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (15/2/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Baca: Kunjungan Wisatawan ke Kepulauan Riau Terus Meningkat

Baca: DR HM Soerya Hadiri Pesta Bona Taon Marga Siburian dan Marga Siagian di Batam: Ada Cerita Kebersamaan dan Kerukunan

Baca: Harga Masker di Indonesia Disorot Dunia, Ini Berbagai Jenis Masker Unik yang Laris

Pengungkapan TKI ilegal tersebut dilakukan atas adanya informasi dari masyarakat tentang adanya TKI ilegal akan diberangkatkan ke Malaysia melalui pelabuhan tidak resmi di wilayah pantai Trikora Desa Malang Rapat.

Kapolres Bintan AKPB Boy Herlambang memerintahkan dan membenarkan bahwa Kasat Polairud Polres Bintan AKP Suardi yang memimpin langsung penangkapan calon TKI ilegal sebanyak 35 orang yang terdiri dari 29 orang laki-laki dan 6 orang perempuan.

“Selain 35 TKI illegal tersebut, turut diamankan juga ABK kapal yang akan memberangkatkan serta 3 orang sopir mobil yang mengantar TKI illegal tersebut ke pantai Trikora,” terangnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.