Monday, June 24, 2024
HomeSportSepakbolaSetan Merah Waspadai Tammy Abraham

Setan Merah Waspadai Tammy Abraham

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Tammy Abraham adalah pencetak gol terbanyak untuk Chelsea sejauh musim ini. Striker muda Inggris itu telah menjaringkan 13 gol di Liga Premier Inggris, menempatkannya pada posisi 7 di daftar pencetak gol.

Frank Lampard berharap Abraham (22) bisa dimainkan pada laga pekan 26 ini, yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Senin (17/2/2020) atau Selasa dinihari waktu Indonesia.

Abraham dibopong keluar lapangan usai laga melawan Arsenal yang berakhir imbang 2-2 melawan Arsenal di Stamford Bridge pada 22 Januari lalu.

Meski kembali dimainkan saat melawan Leicester (2-2) pada 1 Februari, kondisi pemain ini sebenarnya tidak terlalu bugar.

Lampard menyebutkan akan terus melakukan observasi terhadap kebugaran Abraham hingga jelang laga melawan Manchester United.

Di sisi lawan, Ole Gunnar Solskjaer mewaspadai Abraham, mengingat dia adalah seorang penyerang berbahaya. Apalagi sang pemain berambisi mencetak gol pertamanya ke gawang Manchester United.

Memang, dalam lima kali bentrok melawan United, Abraham belum sekalipun membobol gawang mereka.

Dia memiliki catatan dua kali melawan United dalam balutan seragam Chelsea dan tiga kali saat berseragam Swansea City (sebagai pemain pinjaman).

Pada November 2019, Abraham menjadi pemain termuda kedua Chelsea yang mencapai 10 gol Liga Premier, setelah Arjen Robben. Dia mencetak gol ke-10 ketika melawan Crystal Palace pada 9 November 2019, dalam kemenangan 2-0 di Stamford Bridge.(*)

Penulis: Eddy Mesakh  | Sumber: Manutd.com/premierleague.com

 

Hati Paul Pogba Tak Lagi untuk Manchester United

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER