Wednesday, June 26, 2024
HomeSportSepakbolaTantang Chelsea, Solskjaer Siapkan Ighalo di Bangku Cadangan

Tantang Chelsea, Solskjaer Siapkan Ighalo di Bangku Cadangan

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manajer Mancester United Ole Gunnar Solskjaer akan siapkan rekrutan anyarnya, Odion Ighalo, di bangku cadangan saat menantang Chelsea di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-26 Liga Premier Inggris, Senin (17/2/2020) atau Selasa dinihari waktu Indonesia.

Solskjaer akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier. Jika menang, United akan menipiskan selisih poin keduanya menjadi tiga. Sebaliknya, jika kalah, Anthony Martial dkk akan terpaut 9 poin dari penghuni posisi empat klasemen itu.

Saat ini Chelsea di posisi empat klasemen dengan 41 poin, sementara Manchester United di posisi 9 dengan 35 poin.

United ditahan imbang tanpa gol oleh Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka sebelum liburan musim dingin.

Tetapi sebelumnya tim Ole Gunnar Solskjaer telah mengalahkan Chelsea dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini. Sekali menang di Old Trafford dengan skor 4-0 di Liga Premier dan sekali di Stamford Bridge pada ajang Piala Liga dengan skor 2-1.

Juara Inggris 20 kali itu tentu saja akan berusaha keras memenangkan pertandingan kunci ini dengan menurunkan para pemain terbaiknya.

Starting XI Manchester United vs Chelsea (Sumber: Sportsmole)
Starting XI Manchester United vs Chelsea (Sumber: Sportsmole)

Sayangnya, Solskjaer kehilangan sejumlah pemain kunci karena cedera. Mereka adalah Paul Pogba (sedera ankle), Marcus Rashford (punggung), Scott McTominay (lutut), dan Axel Tuanzebe (hamstring).

Tampaknya Solskjaer akan menggunakan formasi 3-4-1-2 yang sama yang bekerja sangat baik saat mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 pada leg kedua semifinal Piala Liga/Carabao Cup, akhir bulan lalu.

Luke Shaw akan kembali ke lapangan membentuk 3 bek sejajar bersama Harry Maguire dan Victor Lindelof.

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS MANCHESTER UNITED

Odion Ighalo (Manutd.com)
Odion Ighalo (Manutd.com)

Brandon Williams dan Aaron Wan-Bissaka berfungsi sebagai dua bek sayap.  Nemanja Matic dan kedua menjadi jangkar di lini tengah.

Bruno Fernandes akan beroperasi sebagai nomor 10 di belakang dua penyerang depan yang akan diisi oleh Daniel James dan Anthony Martial.

Andreas Pereira, Jesse Lingard, dan striker muda pencetak 10 gol United musim ini,  Mason Greenwood, akan duduk di bangku cadangan.

Sementara rekrutan baru dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo, tidak akan langsung menjadi starter dalam debutnya. Kemungkinan pemain Nigeria ini akan datang dari bangku cadangan.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Setan Merah Waspadai Tammy Abraham

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER