Ed Woodward Gagal Penuhi Empat Permintaan Solskjaer

Jack Grealish (Skysports)
Jack Grealish (Skysports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, gagal memenuhi empat permintaan transfer yang disodorkan manajer Ole Gunnar Solskjaer pada Januari.

Manchester United hanya membawa Bruno Fernandes dan Odion Ighalo selama jendela musim dingin, tetapi Solskjaer sebenarnya mengajukan empat nama.

Ighalo hanya sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dari Shanghai Shenhua. Dia didatangkan untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Marcus Rashford yang cedera.

Keputusan mengontrak Ighalo yang dilakukan pada menit-menit akhir jendela transfer, itu terlihat sebagai keputusan panik.

Sementara Fernandes, yang didatangkan dari Sporting Lisbon, memang sudah dibidik sejak jendela transfer musim panas.

The Daily Star mengklaim dua nama lainnya yang disodorkan Solskjaer gagal dipenuhi Woodward. Namun  media itu tidak secara tegas menyebutkan siapa dua nama lainnya yang gagal didatangkan oleh orang kepercayaan keluarga Glazer (pemilik MU) itu.

Tetapi dari berbagai informasi yang berseliweran di media-media Inggris, empat nama yang disodorkan Solskjaer adalah Bruno Fernandes, Jack Grealish, Jadon Sancho, dan James Maddison. Dari empat nama tersebut, Woodward hanya berhasil mendatangkan Fernandes setelah melewati proses alot dengan Sporting CP.

Nama Pochettino Muncul Lagi 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.