Keluarga Glazer Siap Lepas MU Senilai Rp40,8 Triliun

Demo fans Manchester United mendesak keluarga Glazer dan Ed Woodward out dari klub itu. (Sumber Foto: Metro)
Demo fans Manchester United mendesak keluarga Glazer dan Ed Woodward out dari klub itu. (Sumber Foto: Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United mematok harga £ 2,4 miliar atau sekitar Rp40,8 triliun bagi yang berminat menebus klub itu dari mereka.

Itu harga yang tak mungkin didekati oleh setiap pembeli potensial di planet ini. Tampaknya keluarga Glazer sama sekali tidak berniat menjual outflit Liga Premier itu.

The Daily Mail melaporkan bahwa hanya 20 orang di planet bumi memiliki kekayaan bersih untuk membayar harga mengejutkan yang diminta pemilik United. Sehingga sangat mustahil klub itu berpindah kepemilikan kendati fans klub tersebut terus-menerus mendesak agar mereka melepaskannya.

Ada laporan yang menarik dari Arab Saudi yang disebut-sebut ingin mengambil alih Manchester United. Keluarga Kerajaan Saudi disebut sebagai pembeli potensial Setan Merah.

Rumor itu dipicu oleh pernyataan menteri olahraga Saudi, Pangeran Abdulaziz bin Turki Al Faisal, yang mengatakan bahwa pengambilalihan itu mungkin.

“Apa pun mungkin terjadi di masa depan,” katanya kepada BBC. “Sekarang kami fokus pada pengembangan skenario lokal dan kami telah menginvestasikan banyak uang pada klub sepak bola di dalam kerajaan.”

Mohammad Bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi, diyakini telah membuat dua penawaran untuk klub, tetapi keduanya ditolak.

Bin Salman diyakini memiliki kekayaan sekitar £ 7 miliar (Rp119 triliun), termasuk salah satu dari sedikit orang yang bisa memenuhi tuntutan Keluarga Glazer.

Hanya Mau Lepas 20 Persen Saham

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.