Tabrakan Beruntun di Laluan Madani Batam:
Saksi Mata: Sikap Ragu-ragu Pemilik Minyak Goreng Picu Tabrakan Beruntun

Mobil Luxio yang terlibat tabrakan beruntun di Laluan Madani. (Foto: Suryakepri.com/nando)
Mobil Luxio yang terlibat tabrakan beruntun di Laluan Madani. (Foto: Suryakepri.com/nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM –¬†Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 unit mobil dan satu unit kendaraan berat terjadi di ruas Jalan Sudirman atau Trans Laluan Madani, Senin (17/02/2020) sore.

kecelakaan ini menimbulkan kemacetan panjang arus lalu lintas dari arah Batuampar menuju Simpang Kepri Mall, saat melintasi jalur atas jembatan layang Laluan Madani.

Saksi mata, Tumanggor, menuturkan kejadian ini dipicu dua jeriken minyak goreng 5 kilogram, yang terjatuh tepat di tengah jalan bebas hambatan tersebut.

“Ini penyebabnya bang, mobil-mobil yang terlibat kecelakaan karena berusaha menghindari ini,” ujar Tumanggor sambil menunjuk jeriken minyak goreng yang sudah dipindahkan ke bahu jalan.

Selain itu, sikap ragu si pemilik barang juga menjadi salah satu pemicu terjadinya kecelakaan.

Sikap ragu dari pemilik barang saat akan mengambil bawaannya yang terjatuh, mengakibatkan satu unit Toyota Rush berwarna silver terpaksa melakukan pengeraman mendadak.

Toyota Rush tersebut langsung dihantam oleh mobil ekspedisi milik JNE yang melaju cukup kencang di belakangnya.

“Yang kasihan yang Daihatsu Luxio, dia udah nabrak mobil boks ekspedisi, dari belakang dia sempat ditabrak lagi sama mobil kontainer yang udah sempat banting stir, makanya sampai kek gitu kontainer itu di tengah jalan,” tutur saksi.

Sementara itu, pantauan di lokasi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun pengendara Daihatsu Luxio, yang juga merupakan karyawan dari Kings Hotel,  tampak menderita sejumlah luka lecet.

Saat ini, baik kendaaraan kontainer dan kendaraan lainnya sudah dibawa oleh petugas Satlantas Mapolresta Barelang.(*)

Penulis: Nando | Editor: Eddy Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.