Sekarang Bayar SPP maupun Seragam Sudah Bisa Pakai GoPay

Gojek memiliki dua belas program atau inisiatif yang beberapa di antaranya akan dikelola dengan menggunakan Dana Bantuan Mitra Gojek. .(IST)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Mulai sekarang membayar SPP pendidikan anak sudah bisa pakai GoPay.

Bahkan para orang tua dan wali murid kini juga dapat membayar SPP dan biaya pendidikan lain seperti buku, seragam, dan kegiatan ekstrakurikuler dengan GoPay.

Pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi Gojek di fitur GoBills.

Sebagaimana rilis yang diterima Suryakepri.com, Senin (17/2) sore, saat ini ada sekitar 180 lembaga pendidikan seperti pesantren, madrasah, sekolah dan tempat kursus di Indonesia yang telah terdaftar di GoBills.

Baca: Kecelakaan Bimbar Maut di Batam: Eriska Karyawan PT Flex, Adik Sri Wahyuni Jalani Operasi Besar

Baca: PM Singapura Akui Dampak Ekonomi Wabah Corona Lampaui SARS  

Baca: Alumni PT Epson Bikin Petisi ke Walikota Batam Terkait Bimbar Maut

Hal ini sejalan dengan strategi GoPay untuk tetap menjadi dompet digital terdepan di Indonesia melalui inovasi dan pengembangan fungsi.

Baru-baru ini, IPSOS perusahaan riset global, mengungkapkan GoPay sebagai dompet digital yang memiliki loyalitas pengguna tertinggi, dilihat dari jumlah pengguna yang tetap menggunakan GoPay meskipun tanpa promosi.

Arno Tse, Senior Vice President Sales GoPay, menjelaskan, sebagai uang elektronik yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, GoPay terus meningkatkan loyalitas pengguna dengan selalu menawarkan kemudahan dan kebebasan dalam bertransaksi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.