Sopir Bimbar Maut, Rahmat: Saya Menyesal dan Saya Syok

Pengemudi bimbar maut yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas di kawasan Bukit Daeng, Mukakuning Batam, Senin (!7/2/2020). (Foto: Suryakepri.com/Nando)
Pengemudi bimbar maut yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas di kawasan Bukit Daeng, Mukakuning Batam, Senin (!7/2/2020). Polisi akhirnya menetapkan Rahmat sebagai tersangka.(Foto: Suryakepri.com/Nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sopir Bimbar maut, Rahmat (30), mengaku menyesal dan syok atas peristiwa kecelakaan lalu lintas, yang menyebabkan tewasnya Sri Wahyuni, karyawati PT Epson, Senin (17/02/2020) pagi di kawasan Bukit Daeng, Mukakuning.

Setelah menjalani pemeriksaan sejak pukul 08.00 WIB, Rahmat terlihat lemas saat digiring petugas Satlantas Mapolresta Barelang menuju sel tahanan.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat mengakui sebelum kecelakaan dirinya tidak mengetahui adanya kendaraan roda dua yang dikendarai oleh korban bersama adiknya.

“Jujur saya gak tau bang kalo ada dia (korban) di depan saya, tiba – tiba saja kejadiannya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Rahmat juga menuturkan bahwa peristiwa tersebut murni dikarenakan rem kendaraan blong. Ia juga menolak saat dikatakan ingin melarikan diri.

“Aku gak mau lari tadi bang, murni karena rem mobil blong,” lanjutnya.

Kepada sejumlah awak media, Rahmat mengaku pada saat membawa kendaraan dalam keadaan sadar.

Seperti dilaporkan sebelumnya, terjadi kecelakaan maut di jalan Jendral S Suprapto, Mukakuning, Kota Batam, tepatnya di kawasan bukit Daeng, Senin (17/2/2020) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan angkotan kota Bimbar nopol BP 7601 DU yang dikemudikan Rahmat (30) dengan sepeda motor Scoopy BP 3568 JA yang dikemudikan Ria, berboncengan dengan Sri Wahyuni.

Kecelakaan ini mengakibatkan Sri Wahyuni meninggal di tempat kejadian, sementara rekannya, Sri, kritis dan dilarikan ke rumah sakit.(*)

BERITA TERKAIT: 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.