Kalah dari MU, Frank Lampard Mencak-mencak saat Jumpa Pers

Manajer Chelsea Frank Lampard menutup wajahnya usai ditaklukan 1-0 oleh tuan rumah Newcastle United di St James Park, Sabtu (18/1/2020). (Foto: Premierleague.com)
Manajer Chelsea Frank Lampard menutup wajahnya usai ditaklukan 1-0 oleh tuan rumah Newcastle United di St James Park, Sabtu (18/1/2020). (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Frank Lampard mencak-mencak saat jumpa pers usai timnya takluk 0-2 dari Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dinihari.

Lampard mengkritik kepemimpinan wasit Anthony Taylor yang menurutnya tidak menjalankan tugasnya dengan baik sehingga merugikan timnya. Tetapi dia juga menyatakan, “Musim Chelsea harus dimulai sekarang.”

Chelsea menyia-nyiakan peluang dimana mereka bertindak sebagai tuan rumah dan juga frustrasi oleh dua putusan VAR yang menganulir dua gol mereka.

The Blues selanjutnya kembali akan menghadapi laga sulit di kandang, melawan  Tottenham Hotspur. Skuad Lampard hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir di Liga Premier terakhir setelah kekalahan dari United di Stamford Bridge.

Dengan 41 poin, kini posisi Chelsea di empat besar di bawah ancaman serius, dengan hanya terpaut satu poin dari Spurs yang menjadi lawan berikutnya. Tammy ABraham dkk juga hanya terpaut tiga poin dari United yang pada laga berikutnya akan menjamu tim peringkat 19, Watford, di Old Trafford pada 23 Februari.

Larangan Manchester City untuk tampil di Liga Champions lantaran pelanggaran Financial Fair Play (FFP) – jika itu ditegakkan – akan berarti tempat kelima cukup bagi tim Liga Premier untuk lolos ke kompetisi papan atas Eropa musim depan.

Namun, hanya tujuh poin yang memisahkan Chelsea dan Arsenal di urutan ke-10, dengan 12 laga tersisa, ini akan menjadi perlombaan yang sangat ketat.

Kritik Keputusan Wasit 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.