Atlético Madrid vs Liverpool:
Live Streaming: Atletico yang Pincang Menguji Juara Bertahan Liverpool

Atletico Madrid vs Liverpool (Grafis: Squawka)
Atletico Madrid vs Liverpool (Grafis: Squawka)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Leg I babak 16 Besar Liga Champions antara Atlético Madrid vs Liverpool akan berlangsung di Wanda Metropolitano malam ini, Selasa (18/2/2020) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Juara bertahan Liverpool kembali ke panggung dimana hampir lebih dari sembilan bulan lalu mereka dinobatkan sebagai juara Eropa untuk keenam kalinya sepanjang sejarah klub.

Kemenangan atas Tottenham Hotspur di Madrid adalah momen yang sangat penting bagi tim Jurgen Klopp, yang telah membawa mereka ke dimensi baru sama sekali.

The Reds praktis tak terkalahkan – dari 33 pertandingan resmi yang dimainkan tim utama Liverpool sejak kemenangan terakhir di ibukota Spanyol. Mereka hanya sekali kalah dari Napoli di babak penyisihan grup pada bulan September.

Hal berbeda dialami Atlético, yang begitu banyak menjanjikan selama pra-musim, tetapi kepercayaan diri mereka kemudian menurun.

Diego Simeone kehilangan empat starter selama musim panas dan itu telah menjadi faktor terbesar dalam perjuangan tim ini.

Los Colchoneros telah kehilangan bek andalan sekaligus kapten mereka, Diego Godin, yang pindah ke Inter Milan.

Ditambah lagi cedera yang didera sejumlah pilar, mengakibatkan Atleti kehilangan konsistensi mereka musim ini.

Berbeda dengan Liverpool yang sangat dominan dan kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Los Rojiblancos terengah-engah mengejar dua raksasa, Real Madrid dan Barcelona, masing-masing di posisi pertama dan kedua klasemen LaLiga.

Atleti duduk di posisi keempat dengan 40, terpaut 13 poin dari Real Madrid. Skuad Simeone bahkan tertinggal dua poin dari Getafe di posisi ketiga.

Rekor pembelian João Félix senilai €126 juta (sekitar Rp1,87 triliun) dari Benfica, adalah pembelian yang sukses, tetapi Simeone terlalu sering memainkan pemain belia 21 tahun ini, justru menjadi kerugian.

Kritik dilontarkan kepada pelatih asal Argentina itu bahwa pemain seusia itu hanya mampu bertahan selama 60 menit dalam pertandingan.

Alhasil, João Félix tidak bisa dimainkan melawan Liverpool malam ini karena cedera otot.

Dengan barisan pertahanan baru,  Atleti terlihat rapuh. Tidak sekokoh dulu, dimana mereka sangat merepotkan karena sulit dilewati para penyerang. Musim ini gawang Atleti yang dikawal Jan Oblak telah 17 kali kebobolan dari 24 laga di LaLiga.

Di laga terakhir LaLiga melawan Valencia, skuad Simeone membuang dua kali keunggulan mengakibatkan laga berakhir imbang 2-2.

Lini Depan Tumpul

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.