Mourinho Ketiban Sial Lagi, Son Heung-min Cedera Parah

Jose Mourinho (Sumber Foto: Livescore)
Jose Mourinho (Sumber Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jose Mourinho ketiban sial lagi. Penyerang andalannya, Son Heung-min, cedera para dan bakal absen selama beberapa minggu. Bahkan bisa hingga akhir musim ini.

Mourinho kini krisis penyerang, setelah sebelumnya kehilangan striker andalannya, Harry Kane, yang juga diperkirakan absen hingga akhir musim. Hamstring Kane sobek saat melawan Southampton pada Januari.

Son Heung-min telah mencetak 16 gol dalam 32 penampilan untuk Tottenham musim ini. Mourinho tidak berharap Son Heung-min bermain lagi musim ini dan mengatakan situasi cedera yang diderita klub “tidak bisa lebih buruk”.

Pemain depan Korea Selatan berusia 27 tahun itu akan menjalani operasi minggu ini setelah mengalami patah tulang lengan saat menang 3-2 di kandang Aston Villa pada hari Minggu, di mana ia mencetak dua gol.

“Saya tidak akan mengandalkan dia lagi musim ini,” kata Mourinho.

Son Heung-min cedera saat melawan Aston Villa. (Sky Sports)
Son Heung-min cedera saat melawan Aston Villa. (Sky Sports)

Sebelumnya, pada hari Selasa, sebuah pernyataan Spurs mengatakan Son – yang telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk klub – akan absen “beberapa minggu” karena cedera.

Mourinho menambahkan, “Jika dia bermain dua atau tiga pertandingan, maka itu karena dia [pengelola berita Tottenham] sangat optimistis, dan saya harap dia benar. Tetapi, dalam pikiran saya, saya tidak memikirkan hal itu.”

“Kami akan merindukannya. Klub menulis pernyataan yang bagus. Jika saya yang menulis pernyataan itu, saya akan menulis hal yang berbeda.”

Absennya Son berarti pemain Brasil 27 tahun, Lucas Moura, pemain Belanda Steven Bergwijn (22) yang baru dikontrak pada Januari, dan pemain internasional Republik Irlandia Troy Parrott akan menjadi andalan di lini serang Tottenham.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.