Paul Pogba Bikin Perseteruan Sengit Solskjaer dan Mino Raiola

Mino Raiola (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Metro)
Mino Raiola (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gara-gara Paul Pogba, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan agen Mino Raiola terlibat perdebatan sengit di media.

Sebelum laga melawan Chelsea, persoalan nasib Pogba kembali menjadi polemik.  Pekan lalu agewn sang pemain, Mino Raiola, bersuara di media massa bahwa Pogba ingin kembali ke Juventus.

Merespon hal itu, Solskjaer mengatakan sebelum laga melawan Chelsea bahwa “Paul Pogba adalah pemain kami, bukan Mino.”

Pernyataan Solskjaer memicu kekesalan Raiola. Sebelum kick-off, dia membalas dengan kalimat pedas di akun twitternya.

“Paul memang bukan milik saya dan pastinya juga bukan property Anda Solskjaer. Paul adalah milik Paul Pogba sendiri. Anda tidak bisa memiliki siapapun dalam waktu yang lama di Inggris atau di manapun juga,” sengat Raiola.

“Saya berharap Solskjaer tidak mengatakan jika Paul adalah tawanannya. Tetapi sebelum Solskjaer mengomentari apa yang saya bilang, dia juga harus tahu apa yang seharusnya dia katakan,” tulis Raiola.

Dia kemudian menyarankan agar Solskjaer mengalihkan perhatiannya ke hal-hal lain. Mungkin Raiola bermaksud menyindir Soslkjaer soal penampilan naik-turun Manchester United musim ini.

“Saya pikir Solskjaer mungkin frustrasi karena berbagai alasan dan sekarang mencampuradukkan beberapa masalah. Saya pikir Solskjaer memiliki hal lain yang perlu dikhawatirkan. Setidaknya seperti itu jika saya (ada di posisinya),”  cerocos Raiola.

Ada netizen @DeanCoombes, membalas cuitan Raiola, menyatakan bahwa cuitan sang agen sebelum sebuah pertandingan besar (Chelsea vs United) menunjukkan ketidakprofesionalannya.

“@MinoRaiola, Tepat sebelum pertandingan besar? Itu hanya menunjukkan betapa tidak profesionalnya Anda bagi klien Anda dan dia ke klubnya,” tulis @Dean Coombes.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.