JELANG ATLÉTICO vs  LIVERPOOL:
Simeone: Pesimis? Saya Melihat Optimisme dan Harapan

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (Foto AS)
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (Foto AS)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menggambarkan Liverpool sebagai “tim yang akan dikenang untuk waktu yang lama dalam sejarah”.

Pelatih berjuluk “El Cholo” itu memuji Liverpool, yang sedang naik daun bersama Jürgen Klopp. Dia menggambarkan mereka sebagai “tim yang akan turun dalam sejarah”.

Simeone ditanya apakah dirinya memiliki kekaguman terhadap tim Liverpool besutan Jurgen Kloop, dan kesamaan dirinya dengan Klopp.

“Dalam beberapa hal kecil, ya, mungkin. Dalam hal intensitas, saya ingat tim Borussia Dormtund-nya yang sangat mirip dengan Liverpool, yang memiliki daya saing yang sama.”

“Mungkin karakter kita tercermin dalam tim yang kita latih. Liverpool ini akan mencatat sejarah karena mereka mencatat angka jauh melebihi yang lainnya – semua klub lain mengagumi mereka. Mereka lebih intens, langsung, terus berubah, dan saya hanya mengagumi mereka sebagai saingan.”

Lantas, apa yang para penggemar katakan kepada Simeone?

LINK LIVE STREAMING ATLETICO MADRID VS LIVERPOOL 

“Apa yang selalu mereka katakan. Ini seri dengan dua leg dan dengan dua pertandingan, kami memiliki peluang 50%. Dalam sebuah pertandingan, segala sesuatu mungkin terjadi,” kata Simeone.

Hanya Ada Optimisme 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.