Solskjaer Sebut Sepak Pojok Bruno Fernandes Berkelas

Bruno Fernandes (Sumber Foto:: Livescore)
Bruno Fernandes (Sumber Foto:: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Bruno Fernandes melawan Chelsea dan mengatakan sepak pojok gelandang Manchester United itu “berkelas”

Sepak pojok luar biasa Fernandes disambut tandukan Harry Maguire di paruh kedua memastikan United menang 2-0 atas Chelsea di Liga Premier yang berlangsung di Stamford Bridge,  Senin (17/2/2020) atau Selasa dinihari waktu Indonesia.

Solskjaer senang dengan penampilan gelandang, yang baru dikontrak seharga £ 47 juta dari Sporting CP, Januari lalu.

“Dia pemain top, dia ingin menguasai bola,” kata manajer United itu dalam konferensi pers.

“Tapi kiriman kiriman bola dari set piece dia berkelas,  salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Dan Harry, kita tahu jika dia bisa berlari dengan bola dia berbahaya dan dia mendapatkan gol.”

Kemenangan tersebut, yang diawali dengan gol sundulan Anthony Martial pada babak pertama, membawa United ke posisi ketujuh dan kini hanya terpaut tiga poin dari Chelsea di urutan keempat.

Tapi Solskjaer masih ingin melihat lebih banyak dari timnya, yang mengunjungi Club Brugge di leg pertama babak 32 Besar Liga Europa pada hari Kamis.

“Tentu saja kami ingin berada di Liga Champions tahun depan, dan kami telah memperoleh kesempatan dengan hasil ini, tetapi kami tahu bahwa kami perlu meningkat lagi,” katanya.

“Tentang menciptakan peluang, mencetak gol. Kami menunjukkan clean sheet lagi hari ini, itu fondasi untuk membangun tim ini.:

“Kami akan bekerja keras, harus segera pulih, karena kami memiliki pertandingan pada hari Kamis.”(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.