2 Polwan Cantik Polresta Barelang Menyapa Anak TK Coram Deo School

Ilustrasi. Dua anggota Polwan Polresta Barelang mengajari anak TK saat belajar profesi, Rabu (19/2/2020). (Suryakepri.com/Romi Kurniawan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Coram Deo School belajar pelajaran profesi di Mapolresta Barelang, Rabu (19/2/2020) pagi.

Siswa yang lucu-lucu dan mengemaskan tersebut disambut hangat dua anggota Polwan cantik.

Dua anggota Polwan memberikan pengarahan kepada siswa tugas dan tupoksi polisi sebagai pelayanan masyarakat, serta tugas polisi menangkap penjahat.

Baca Juga: Waspada Angin Kencang di Wilayah Kepri, Prediksi BMKG Besok

Siswa-siswi TK Coram Deo School juga tidak kalah dengan anggota kelolisian, mereka juga mengunakan baju profesi, seperti baju dokter, perawat, chef, serta seragam polisi dengan pangkat AKP.

Baca Juga: Raiola Ciut Setelah Cuitan Ketus ke Solskjaer Diserang Banyak Pihak

Salah satu Admin sekolah Coram Deo School, Sandi mengatakan, ini merupakan kegiatan sekolah dalam bidang profesi, dimana siswa diajak langsung ke kantor polisi, rumah sakit, restoran, dan lainnya.

“Kegiatan ini agar mereka tahu bahwa tugas dari instansi berbagai macam, ada tugasnya memasak, menangkap penjahat, dan menyuntik orang,” kata Sandi, Rabu (19/2/2020).

Lanjut Sandi, kegiatan ini juga perkenalan siswa, agar tidak merasa takut dengan polisi. Selain itu, mereka juga merasa enjoy dalam belajar.

“Kita bawa jalan-jalan saja melihat-lihat, agar para siswa senang. Teori hanya sedikit di sekolah, kami banyak praktek dan turun langsung,” ujarnya. (*)

Penulis: romi kurniawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.