Malam-malam Spanduk Besar Dipasang di Bukit Daeng, Lokasi Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Sri Wahyuni

Tanda tangan dari kolega dan rekan kerja Sri Wahyuni di Mukakuning, Batam sebagai tanda duka cita.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kejadian yang dialami kakak beradik Sri Wahyuni dan Eriza mendapat simpatik dari kalangan masyarakat.

Solidaritas ditunjukkan dari spanduk yang dipasangan di Bukit Daeng lokasi dimana kedua kakak beradik ini mengalami nasib naas akibat rem blong mobil angkutan Bimbar yang membuat nyawa Sri Wahyuni hilang sementara adiknya Eriza mengalami kritis di Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Baca Juga: Kronologis, Kapal Pompong Tenggelam, Satu Kru Hilang, 3 Orang Berenang dan Selamat

Spanduk besar ungkapan keprihatinan terhadap kecelakaan itu dipasang komunitas warga yang simpati kepada nasib kakak beradik, Sri Wahyuni dan Eriza Audirana Yuliana.

Baca Juga: 4 Resep Panjang Umur Chitetsu Watanabe Pria Tertua di Dunia

Baca Juga: Laporan LPJK Audit Proyek Rp2,2 Miliar Diterima, Kajari Bintan segera Konsultasi dengan Kejati Kepri

Tampak selain para kolega di paguyuban warga, sejumlah rekan-rekan kerja dari PT Flex turut mendatangi rumah sakit Awal Bros Batam untuk berusaha membesuk Eriza.

Hanya saja karena ruang ICU harus steril, maka tidak ada orang luar yang diperbolehkan langsung membesuk.

Sementara untuk ungkapan duka cita, sejumlah rekan Sri Wahyuni, karyawan PT Epson Mukakuning tampak menandatangani sebuah space yang ada di spanduk tersebut.

Baca Juga: Sosialisasi Pengalokasian Lahan, Kepala BP Batam Inginkan Ini dari Pengembang

Mereka bergantian menyatakan turut berduka cita atas kepergian rekannya untuk selama-lamanya akibat kecelakaan yang terjadi di Batam.

Kecelakaan yang melibatkan mobil angkot Bimbar di Batam cukup menarik perhatian publik karena keberadaan moda angkutan tersebut dianggap ada yang tidak memenuhi standar.

Keberadaan performa kendaraan maupun sikap di jalanan selama ini terkenal ugal-ugalan. Bahkan kejadian trabrakan dan kecelakaan yang mengakibatkan celaka penumpang maupun pengguna jalan lainnya sudah kerap terjadi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.