Mino Raiola: Tidak Banyak Klub Mampu Membeli Pogba

Mino Raiola (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Metro)
Mino Raiola (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mino Raiola kini menyatakan bahwa tidak banyak klub mampu membeli Paul Pogba. Dia menyatakan itu setelah berupaya keras membela dirinya menyusul serangan para legenda klub dan fan Manchester United terkait serangannya terhadap Ole Gunnar Solskjaer di twitter.

“Untuk pemain seperti ini, tidak mungkin ada banyak minat karena tidak banyak klub yang mampu membayarnya. Tidak ada pembicaraan dengan klub mana pun saat ini,” kata Mino Raiola

Wajar saja, mengingat nilai pasar Pogba saat ini, menurut situs Transfermakt, mencapai €100 juta atau sekitar Rp1,48 triliun. Tetapi bukan berarti tidak ada klub yang mampu menebus harga itu. Buktinya Juventus dan Real Madrid telah berkali-kali menyatakan ingin memboyong gelandang Pancis itu.

Pogba terus disebut-sebut ingin angkat kaki dari Old Trafford dan Raiola sebelumnya menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu bisa pindah kembali ke Italia (gabung Juventus).

“Paul memiliki komitmen besar pada klub, tidak ada pertanyaan tentang itu,” kata Raiola secara eksklusif kepada Sky Sports, Selasa (18/2/2020).

“Paul memiliki kontrak dengan Manchester United dan ingin kembali fit secepat mungkin dan kembali ke tim untuk menjadi faktor positif hingga akhir musim.”

“Pada saat ini, tidak ada pembicaraan [mengenai masa depan Pogba]. Dia hanya berkomitmen untuk Manchester United dan dia menghormati kontraknya. Semua orang khawatir tentang kepergian Pogba, tetapi saya tidak khawatir.”

Ditanya apakah Pogba akan terbuka untuk pembicaraan mengenai kesepakatan baru di Old Trafford, Raiola mengatakan: “Kami terbuka untuk pembicaraan setelah dia kembali [dari cedera]. Untuk saat ini, ada kontrak dan satu-satunya hal yang ia fokuskan adalah kembali bugar.”

Tidak Ada yang Salah

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.