Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaRaiola Ciut Setelah Cuitan Ketus ke Solskjaer Diserang Banyak Pihak

Raiola Ciut Setelah Cuitan Ketus ke Solskjaer Diserang Banyak Pihak

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Mino Raiola ciut setelah cuitannya di twitter, yang menyerang Ole Gunnar Solskjaer, ditanggapi sangat riuh mulai dari para legenda Manchester United hingga fans.

Kepada Sky Sports, Selasa (18/2/2020), agen Paul Pogba itu berusaha keras meluruskan maksud cuitannya itu. Dia malah mengelak dengan mengatakan bahwa cuitannya tidak bermaksud menyerang Solskjaer.

Raiola juga bilang, “kami terbuka untuk pembicaraan” tentang kesepakatan baru dengan Manchester United

Setelah kata-kata pedasnya di twitter yang sangat mudah dipahami sebagai sebuah serangan, Raiola justru mengatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Solskjaer dan mengatakan belum ada pembicaraan mengenai masa depan Paul Pogba.

Pria Italia kelahiran Belanda itu kemdian mengatakan dirinya berencana berbicara dengan Solskjaer, dan mengaku tidak ada ketegangan di antara keduanya setelah komentar yang dibuat sang agen tentang Paul Pogba.

Raiola, yang mewakili gelandang Prancis itu, berkicau di twitter pada hari Senin yang menyatakan Pogba bukanlah “properti” miliknya atau milik Solskjaer, melainkan milik Paul Pogba sendiri.”

Cuitan Raiola itu setelah bos United sebelumnya mengatakan, “Paul adalah pemain kami dan bukan Mino.”

Solskjaer Tolak Bicara 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER