Senopati Resmi Jabat Kasi Pidsus Kejari Bintan, Sigit: Semangat Baru dan Harus Ada Produk

Kejari Bintan Sigit Prabowo didampingi istri bersama pejabat lama dan pejabat baru Kasi Pidsus Kejari Bintan Haza Putra dan Senopati didampingi istri usai serah terima jabatan (Suryakepri.com/istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Senopati resmi menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kajari) Bintan menggantikan Haza Putra.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kepala Kejari Bintan Sigit Prabowo di kantornya, Rabu (19/2/2020).

“Hari ini serah terima jabatan, saya harap dengan pergantian unsur pimpinan ini terutama bidang pidsus, bisa meningkatkan pengawasan kinerjanya di pidsus yang baik menjadi lebih baik,” kata Sigit setelah melakukan serah terima jabatan.

Baca Juga: 2 Polwan Cantik Polresta Barelang Menyapa Anak TK Coram Deo School

Baca Juga: Eriza Karyawan PT Flex Korban Bimbar Maut Masih di ICU RS Awal Bros Batam

Dengan harapan besar, kata Sigit, Kasi Pidsus yang baru tahun ini ada produk.

Sigit menyampaikan, bidang Pidsus adalah mahkota kejaksaan karena ada ilmu intelijen, ilmu perdata dan tata usaha negara.

“Terutama dalam produktivitas produk-produk tindak pidsus, baik itu penyelidikan, penyidikan hingga penuntutan yang selama ini belum ada, nanti jadi ada, saya harap tahun ini sudah ada,” ujar Sigit.

Baca Juga: Sosialisasi Pengalokasian Lahan, Kepala BP Batam Inginkan Ini dari Pengembang

Senopati sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejari Natuna, sementara Haza akan menjabat Kasi Intelijen pada Kejari Indragiri Hilir Tembilahan.

Senopati menyampaikan ingin memberikan terbaik dan memajukan Kejari Bintan ke depan. “Saya memiliki keluarga baru, suasana baru, secara tupoksi akan saya jalankan sesuai dengan pimpinan untuk memajukan Kejari Bintan,” kata Senopati.

Disampaikannya, hukum bukanlah untuk ditakuti, hukum merupakan alat pelindung sekaligus kontrol bagi subyek sosial apa pun kedudukannya.

Bila tidak faham bisa berkonsultasi, janhan dibuat menjadi rusak atas perbuatannya sehingga harus ditindak siapapun subyek sosialnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.