Celades Sebut Kekalahan 4-1 Tidak Mencerminkan Permainan Valencia

Pelatih Valencia Albert Celades (Foto: uefa.com)
Pelatih Valencia Albert Celades (Foto: uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Valencia Albert Celades menegaskan kekalahan dengan skor 4-1 dari Atalanta “tidak benar-benar mencerminkan apa yang kami lihat di lapangan. Saya pikir kami memiliki kesempatan untuk membalikkannya.”

La Dea memimpin 4-0 di San Siro dengan pencetak gol Hans Hateboer, Josip Ilicic, dan Remo Freuler. Pemain pengganti Denis Cheryshev mencetak satu gol untuk memberi mereka harapan di leg kedua babak 16 Liga Champions babak 16 ini pada 10 Maret di Mestalla.

“Hasil ini tentu memperumit masalah, 4-1 adalah skor yang menghancurkan dan akhirnya tidak benar-benar mencerminkan apa yang kami lihat di lapangan,” kata sang pelatih dalam konferensi persnya.

“Saya pikir perbedaannya adalah bahwa Atalanta praktis mencetak gol pada setiap peluang yang mereka dapatkan, yang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Kami tidak mencetak gol ketika kami memiliki peluang,” kata Celades.

Celades melanjutkan, “Kami mencoba beradaptasi dengan situasi, kami berjuang pada beberapa saat, terutama pada serangan balik, dan tidak mendapatkan tembakan yang cukup jauh dari tepi area penalti.

“Tentu saja, kami melakukan kesalahan. Ketika Anda bermain di level ini melawan tim seperti Atalanta, Anda tidak bisa membiarkan mereka ruang gerak seperti itu. Kami memang menciptakan peluang, dan itu penting untuk leg kedua.”

“Aku pikir kami punya kesempatan untuk mengubahnya. Hasilnya cukup jelas malam ini, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi di Mestalla.”

“Kami bermain bagus di stadion kami sendiri. Kami kebobolan terlalu banyak, terutama di kandang lawan, tidak dapat disangkal,” tutup Albert Celades.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.