Dua Pasien Covid-19 di Kapal Pesiar Diamond Princess Meninggal Dunia

Para penumpang diturunkan dari kapal pesiar Diamond Princees setelah masa karantina selama 14 hari berakhir. (Sumber foto: scmp.com
Para penumpang diturunkan dari kapal pesiar Diamond Princees setelah masa karantina selama 14 hari berakhir. (Sumber foto: scmp.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dua pasien coronavirus (Covid-19) dari kapal pesiar Diamond Princess yang bersandar di dekat Tokyo, di Jepang, meninggal dunia. Keduanya adalah seorang pria dan perempuan berusia 80-an.

Radio NHK melaporkan pada hari Kamis (20 Februari), mengutip sumber pemerintah  mengatakan, kondisi kedua penumpang yang sudah lanjut usia, sebelumnya telah diturunkan dari kapal pada tanggal 11 dan 12 Februari untuk dirawat di rumah sakit.

Sementara para penumpang mulai diturunkan dari kapal pesiar itu setelah dikarantina di kapal selama dua minggu sejak 3 Februari, .

Kapal itu membawa sekitar 3.700 orang. Lebih dari 620 penumpang telah terinfeksi.

Penyebaran penyakit yang cepat – Jepang memiliki lebih dari setengah kasus yang diketahui di luar China – telah memicu kritik terhadap pemerintah hanya beberapa bulan sebelum Tokyo akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas.

Menteri Kesehatan Katsunobu Kato pada hari Kamis membela tanggapan Jepang di parlemen, mengatakan kepada anggota parlemen bahwa para pejabat telah mengambil saran ahli dan menanggapi masalah setiap hari.

Dalam upaya untuk meyakinkan masyarakat, kementerian kesehatan juga mengeluarkan pernyataan dalam bahasa Inggris dan Jepang yang mengatakan bahwa semua penumpang harus tinggal di kabin sejak 5 Februari untuk mencegah penyebaran virus.

Harus Karantina Ulang 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.