Leg I Liga Champions: Atalanta 4-1 Valencia
Hans Hateboer Man of The Match; Sosok Bek Penyerang

Hans Hateboer (uefa.com)
Hans Hateboer (uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tim Italia Atalanta, debutan Liga Champions Eropa, sukses mengalahkan Valencia dari Spanyol. Hans Hateboer menjadi bintang lapangan di laga yang berlangsung di San Siro, Milan, Kamis (20/2/2020),

Hans Hateboer, yang mencetak dua gol,  terpilih sebagai Man of The Math dalam laga ini. Pengamat teknis UEFA, Cosmin Contra mengatakan,  “Dia mencetak dua gol dan  maju membantu serangan sepanjang pertandingan sambil tetap efektif menjaga pertahanan.”

Hans Hateboer sendiri bilang di situs UEFA, “Sebagai individu, itu selalu istimewa ketika Anda mencetak dua gol. Kami masih harus pergi ke Mestalla, tetapi malam ini istimewa.”

Diwawancarai usai pertandingan, bek kanan asal Belanda mengatakan, “Saya satu-satunya yang belum mencetak gol!”

“Ketika (Jose Luis) Palomino mencetak gol pekan lalu, saya tahu saya adalah satu-satunya yang belum menembus jala, jadi saya senang sudah sampai di sana sekarang!” kata Hateboer kepada Sky Sport Italia.

Atalanta telah mencetak 10 gol di Liga Champions dengan sembilan pemain berbeda musim ini, lebih banyak dari tim mana pun.

“Itu pertandingan yang sangat sulit, kami melihat seberapa kuat dan cepat Valencia dalam serangan, yang menyebabkan masalah bagi kami di belakang.”

“Namun, kami mencetak gol dan kami mendapat empat gol malam ini,” kata pemain 26 tahun ini.

Leg kedua akan di Valencia pada 10 Maret. Bagaimana laga itu nantinya?

“Kami tahu ini akan sulit di atmosfer Mestalla, tapi kami pergi ke sana dengan keunggulan 4-1,” ujar mantan pemain Groningen itu.

Permainan Efektif

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.