Leg I 16 Besar Liga Champions Tottenham 0 vs 1 Leipzig:
Kiper Tottenham Hugo Lloris Man of The Match

Hugo Lloris (UEFA.com)
Hugo Lloris (UEFA.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kendati timnya takluk 0-1 dari RB Leipzig, penampilan luar biasa Hugo Lloris diganjal Man of The Match dalam laga leg I babak 16 Besar Liga Champions di Tottenham Hotspurs Stadium, Kamis (20/2/2020) dinihari waktu Indonesia.

Spurs takluk 0-1 oleh satu-satunya gol dari titip penalti yang dieksekusi oleh striker Leipzig Timo Werner.

Lloris pantas mendapatkan penghargaan tersebut, melihat sejumlah penyelamatan penting yang dilakukannya. Beberapa peluang bersih dari para pemian tim tamu gagal di tangan Lloris.

Pengamat teknis UEFA, Gareth Southgate, mengatakan, “Dia membuat tiga atau empat penyelamatan besar demi menjaga Spurs tetap dalam permainan.”

Usai menerima trofi penghargaan, Hugo Lloris berkata, “Ini bukan saatnya untuk memberikan alasan. Kami harus terus berjuang sampai akhir. Kami tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak.”

“Kami tidak senang dengan hasilnya, tetapi tidak banyak yang kami lakukan. Mari kita buat cerita lain, seperti yang kita lakukan musim lalu.”

“Leipzig adalah tim yang sangat, sangat baik dengan banyak energi. Kami memiliki beberapa situasi yang bisa kami kelola dengan lebih baik. Saya ingin menang, tetapi kami akan mencoba untuk membuat cerita lain,” pungkas Lloris.

UEFA memberikan penghargaan Man of the Match secara resmi setelah setiap pertandingan tahap sistem gugur Liga Champions UEFA untuk menentukan pemain top dalam kompetisi klub top Eropa.

Pengamat Teknis UEFA di setiap pertandingan Liga Champions UEFA dari babak 16 akan memutuskan siapa yang pantas menerima Man of the Match, dengan penghargaan resmi diberikan kepada para pemain yang sukses setelah pertandingan berakhir.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.