Pejabat Daerah dan DPRD dari Berbagai Daerah Kerap Datangi ATB, Ada Apa?

Sejumlah kepala dinas dan DPRD dari berbagai daerah kerap melakukan studi banding ke ATB Batam mengenai cara pengelolaan air yang profesional.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Keberadaan PT Adhya Tirta Batam (ATB) di Kota Batam jadi acuan pengelolaan air terbaik  bagi sejumlah perusahaan air minum di Indonesia.

Inovasi teknologi industri 4.0 dan tata kelola air ATB efisien telah menjadi keunggulan yang ingin ditiru oleh daerah lain di Indonesia.

“Pengelolaan air di Batam adalah telah diakui sebagai yang terbaik. Sehingga berbagai daerah di Indonesia bersemangat untuk belajar ke Batam,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Baca: Bobol Rumah PAN, Pelaku Ambil Sepatu dan Rice Cooker Lalu Jual di Facebook

Baca: ATB Resmi Kantongi Hak Paten dari Kemenkumham

Baca: Presiden Direktur PT ATB: Kami Butuh Cut Off yang Jelas Dulu!

ATB telah menerima lebih dari 30 kunjungan setiap tahunnya. Kunjungan tersebut mulai dari PDAM, DPRD, Pemerintah Daerah hingga perguruan tinggi terkemuka di dalam negeri.

Mereka menjadikan ATB sebagai rujukan untuk studi banding pengembangan sistem pengelolaan air bersih yang andal.

Tidak hanya dari dalam negeri, sejumlah negara sahabat juga turut menyambangi perusahaan air bersih yang berbasis di Kota Batam ini. Sebut saja seperti negara China, Afrika Selatan, Korea, Malaysia, Timor Leste dan banyak lainnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.