WNI Pertama yang Tertular Corona dari Majikan di Singapura Dinyatakan Sembuh

Tanda peringatan kesehatan terlihat di luar rumah sakit di Hong Kong setelah wabah virus corona baru. Foto diambil pada 3 Februari 2020. (Foto: Reuters / Tyrone Siu via CNA)
Tanda peringatan kesehatan terlihat di luar rumah sakit di Hong Kong setelah wabah virus corona baru. Foto diambil pada 3 Februari 2020. (Foto: Reuters / Tyrone Siu via CNA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Penyebaran virus corona yang telah sampai ke Singapura membuat kewaspadaan warga di wilayah perbatasan terdepan NKRI, seperti halnya Kepulauan Riau semakin risau.

Namun isu virus corona semakin hari semakin menunjukkan keberhasilan dalam perlawanan.

Kabar menggembirakan datang dari Singapura. WNI pertama yang sempat tertular virus corona dinyatakan sembuh.

Baca: Waspadai Gelombang Tinggi 4 Perairan Kepri

Baca: GERD Perlu Dikenali, Asam Lambung Naik, Begini Ciri-cirinya

Baca: DPR Sudah Setuju, Tak Lama Lagi Kantong Plastik Juga Kena Cukai

Setelah dirawat secara intensif selama dua minggu, seorang warga negara Indonesia (WNI) yang sempat terjangkit virus corona di Singapura telah dinyatakan sembuh dan kini negatif Covid-19.

WNI yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di keluarga Singapura itu sudah kembali bekerja seperti biasa. WNI itu pun belum memiliki rencana untuk pulang ke Indonesia.

“(Dia sudah) bekerja seperti biasa dan saat ini masih pemulihan di rumah. Belum ada rencana untuk kembali ke Indonesia,” kata Ratna Lestari Harjana, kepala fungsi penerangan sosial, budaya Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura, pada Rabu (19/02), kepada BBC Indonesia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.