Conte Puji Eriksen: Dia Mampu Melakukan Lebih dari Ini

Antonio Cone(Foto: AS
Antonio Cone(Foto: AS
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Pelatih Inter Milan Antonio Conte memuji penampilan gelandang anyarnya, Christian Eriksen, yang memecah kebuntuan dengan golnya pada menit 71.

Nerazzurri menang 2-0 atas tuan rumah, Ludogorets Razgrad, pada babak 32 Besar Liga Eropa di Huvepharma Arena, Bulgaria, Jumat (21/2/2020) dinihari waktu Indonesia.

Conte memuji penampilan Eriksesn yang dimainkan penuh 90 menit dan mencetak gol pembuka pada menit 71. Satu gol lagi dicetak oleh Romelu Lukaku melalui titik penalti pada masa injury time.

“Tentu saya turut bahagia atas penampilannya, gol-gol selalu membawa kepercayaan diri. Christian hanya perlu terus berjuang agar ia kembali ke kondisi kebugarannya yang prima, demi kembali menemukan kecerdasannya seperti saat di Tottenham,” ujar Conte kepada Sky Sport.

“Dia mampu melakukan lebih daripada yang ia tampilkan malam ini, namun kami tetap merasa bahagia karena kami tahu dia mampu membantu kami. Dalam segala hal, saya fokus pada yang terbaik untuk Inter, jadi saya akan menempatkannya pada posisi dan waktu yang tepat.”

Soal jalannya pertandingan, Conte mengakui timnya kesulitan pada babak pertama.

“Tempo pertandingan berjalan sangat lambat di babak pertama dan karenanya kami harus sedikit beradaptasi dengan situasi di lapangan, tetapi kami meningkatkan intensitas permainan usai jeda, menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol.”

“Kami juga mencoba beberapa opsi lain agar memiliki alternatif permainan dan kemampuan untuk mengubah keadaan. Konstelasi dua pemain di lini depan tidak berubah.”

Tentang keputusannya dalam menentukan susunan pemain, pelatih Nerazzurri menjelaskan; “Kami akan sedikit merotasi untuk kompetisi Liga Eropa, memberi kesempatan bagi mereka yang kurang mendapat jam terbang bermain.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.