Dua Gol MU vs Brugge Semuanya dari Kesalahan Sendiri

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berbicara dengan Anthony Martial (Foto: Livescore)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berbicara dengan Anthony Martial (Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM -Dua gol yang tercipta pada hasil imbang 1-1 antara Club Brugge vs Manchester United, semuanya terjadi karena kesalahan sendiri di masing-masing kubu.

Gol Emmanuel Dennis pada menit 15, akibat kesalahan penjaga gawang Manchester United Sergio Romero yang terburu-buru maju meninggalkan sarangnya. Sehingga memudahkan Dennis mengangkat bola melewati sang kiper setelah menerima bola panjang dari kiper Simon Mignolet.

Tetapi gol balasan dari Anthony Martial, juga akibat kesalahan Maxim De Cuyper saat melakukan lemparan ke dalam, dimana Martial berhasil mencuri bola dan menggiringnya hingga memperdaya Mignolet.

“Ada banyak hal dari gol mereka yang bisa kita lihat. Tentu saja kita tidak bisa menghentikan ketika bola (langsung) dari kiper. Seharusnya bola bergulir ketika dia menendangnya,” ujar manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kepada BTSport usai pertandingan.

“Terlepas dari itu, kami seharusnya tetap mewaspadai setiap umpan panjang. Sepak bola adalah permainan kesalahan, dan kami telah membuat satu dan mereka mendapat gol dari itu. Tetapi kami mencetak gol dari kesalahan mereka, sehingga menjadikan hasil imbang dan saya lebih suka 1-1 daripada 0-0.”

Puji Martial dan Berharap Gol Fernandes

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.