Gawat, Kapten Liverpool Jordan Henderson Cedera Parah!

Jordan Henderson mengalaedera saat lagalawan Atletico Madrid di Leg I 16 Besar Liga Champions. (Sumber Foto: Yahoosport) memi c
Jordan Henderson mengalaedera saat lagalawan Atletico Madrid di Leg I 16 Besar Liga Champions. (Sumber Foto: Yahoosport) memi c
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gawat! Jordan Henderson mengalami cedera hamstring dan harus absen setidaknya tiga minggu. Itu artinya Liverpool bisa kehilangan sang kapten setidaknya untuk empat pertandingan.

Liverpool telah mengonfirmasi kondisi cedera pemain andalannya itu di situs resmi klub, Jumat (21/2/2020).

Dijelaskan bahwa Henderson mengalami masalah saat kekalahan 1-0 di Atletico Madrid dalam laga Leg I 16 besar Liga Champions, Selasa.

Henderson dijadwalkan akan absen beberapa pertandingan. Hal ini sudah dikonfirmasi setelah pemeriksaan medis.

“Hendo, bisa lebih buruk. Sebagaimana kita semua tahu, itu adalah hamstring, ”kata manajer Liverpool Jurgen Klopp, Jumat.

“Kami mendengar tentang cedera hamstring yang berbeda sekarang di Liga Premier – Harry Kane, misalnya. Ini tidak seburuk itu,” kata Klopp.

“Tapi dia akan minggir, selama tiga minggu atau lebih, itu tidak menyenangkan. Tapi bagaimana kita melihatnya, semoga kita sedikit beruntung.”

Klopp tidak terlalu khawatir atas daftar cedera baru yang menimpa pemainnya menjelang pertandingan Liga Premier melawan West Ham United pada hari Senin.

Ada jeda enam hari sebelum pertandingan, sehingga masih ada waktu bagi Klopp untuk melakukan perubahan. Selain menggantikan Henderson, juga perubahan lainnya.

“(Melakukan) pergantian. Saya bisa, karena selain Hendo, semua anak-anak yang lain bugar,” tambah Klopp.

“Itu cukup waktu, lebih lama dari biasanya. Kami akan melihat siapa yang akan menjadi starter. Mungkin kami akan melakukan lebih banyak perubahan – tetapi bukan karena pertandingan (melawan) Atletico.”

Ditanya tentang ketidakhadiran kapten yang berarti akan memberikan peluang bagi gelandang lain, Klopp mengatakan, “Semoga tidak ada hal lain yang terjadi, jujur.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.