Leg I Babak 32 Besar Liga Eropa:
Mikel Arteta; Kami Menderita Selama 10 Menit Pertama

Mikel Arteta (Sumber foto: Livescore)
Mikel Arteta (Sumber foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya mendrita selama 10 menit pertama, manakala mereka digempur habis-habisan oleh tuan rumah Olympiacos pada leg I 32 Besar Liga Eropa di Karaiskaki Stadium, Jumat (21/2/2020) dinihari waktu Indonesia.

“Ini hasil yang sangat bagus. Pertama karea (kami) menang tandang di Eropa. Kredit untuk para pemain,” ujar mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City itu usai pertandingan.

“Kami menderita selama sepuluh menit pertama, kami terlalu banyak kehilangan bola dan tidak bisa mendapatkan kontinuitas dalam permainan kami,” kata Arteta di situs Uefa.

“Di babak kedua, terlepas dari set piece, kami mengontrol permainan jauh lebih baik. Kami memiliki posisi dan peluang lebih banyak untuk mencetak gol,”  pungkas Arteta.

Sementara Alexandre Lacazette, sang pencetak gol tunggal, di situs Uefa mengatakan, “Itu adalah penampilan yang bagus. Kami mencatat clean sheet, itu poin yang bagus. Kami ingin mencetak lebih banyak gol, tetapi pada akhirnya itu bagus karena kami memiliki keuntungan untuk leg kedua.”

Bek  Olympiacos Ousseynou Ba menyesali kekalahan mereka di kandang sendiri.

“Itu bukan hasil yang kami harapkan. Kami memiliki lebih banyak peluang untuk menang dalam pertandingan ini. Tetapi di level tinggi ini, putusannya ada dalam perincian. Kami tidak seharusnya kebobolan.”

“Tapi kami harus melupakan hasil ini dan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami adalah tim, kami harus bangkit kembali dan bersiap untuk pertandingan yang akan datang.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.