Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Aspidsus Kejati Kepri Membaik, Lukanya Masih Tahap Observasi

Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati) Kepri Tety Syam di kantor Kejati Kepri, Jalan Sei Timun, Km 14, Tanjungpinang, Rabu (6/11/2019).(MBA/SURYAKEPRI.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kondisi Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau Tety Syam terus membaik usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjungpinang, Jumat (21/2/2020).

Hingga kini Aspidsus masih dirawat untuk pemulihannya.

“Sudah membaik, ibu sudah siuman, tadi pagi sudah bisa makan,” kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Kepri Ali Rahim saat dikonfirmasi Suryakepri.com.

Baca Juga: Jatuh Bersepeda Acara Kepri Sepeda 2020, Aspidsus Kejati Kepri Dirawat Intensif

Menurut dia, Aspidsus masih membutuhkan perawatan intensif.

Saat ini masih dalam tahap observasi luka setelah mengalami insiden terjatuh bersepeda Kepri Berspeda 2020 di kawasan Dompak Tanjungpinang.

“Masih tahap ini observasi dulu, karena kan mengalami luka pada bagian kepala,” ujarnya.

View this post on Instagram

Teknologi terintegrasi yang digunakan oleh PT. Adhya Tirta Batam (ATB) resmi mengantongi hak Paten dari Kementerian Hukum dan HAM RI. . Paten bernomor IDS000002635 ini diberikan pada 31 Oktober 2019 silam. . “ATB telah dikenal sebagai perusahaan pengelola air yang profesional dan efisien. Namun itu saja tak cukup. ATB harus mampu memberikan kontribusi lebih, dengan menemukan sesuatu yang baru dan inovatif untuk Indonesia,” ujar Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto, Kamis (20/2/2020). . Baca selengkapnya di suryakepri.com #atbbatam #batam #surabaya #medan #karimun #jakarta #batam #infosuryorespationo #kawansuryorespationo #suryakepri #viral #batam #pilkada #tentangbatam #seputarbatam #beritabatam #lokerbatam #secondbatam #followme #instalike #quotesoftheday

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: Gol Martial Selamatkan United dari Blunder Romero

Dengan harapan kondisi Aspidsus Kejati Kepri dapat sehat agar kembali beraktivitas seperti biasanya.

Sebelumnya diberitakan, setelah terjatuh Tety langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Tety mengalami luka serius pada bagian kepala usai terjatuh sehingga harus dirawat Intensive Care Unit rumah sakit.

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepri yang diikuti sejumlah pejabat pemerintah, TNI-Polri dan instansi terkait, serta masyarakat Tanjungpinang.

Kepri Bersepeda 2020 dengan start di Tugu Provinsi Kepri Dompak dan finish di Gedung Daerah Tanjungpinang. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab|Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.