Aksi Nekat Wanita Cantik Akan Bunuh Diri Sempat Hebohkan Kawasan Pertokoan Seruni Batam

Lokasi pertokoan Seruni yang menjadi tempat kosan wanita cantik yang akan melakukan aksi bunuh diri.(Suryakepri.com/Fernando/Romi Kurniawan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Informasi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita cantik di kawasan Batam Center, dibenarkan oleh salah seorang saksi mata, yang berprofesi sebagai tukang parkir tepat untuk kawasan komplek pertokoan Taman Seruni, Batam Center.

Informasi yang dihimpun di lapangan, saat ini kondisi ruko yang menjadi kosan korban, tepat berada di belakang Kiens Batam Center yang merupakan perusahaan penyedia obat bagi kesehatan dan kecantikan.

“Tadi sih aku sempat lihat memang banyak polisi bang, cuma aku gak kesana karena lagi jaga parkir di sini,” ujar Jabat, petugas parkir di sekitar lokasi kejadian.

Jabat juga mengakui, informasi percobaan bunuh diri ini didapatkannya dari security perumahan Taman Seruni yang kebetulan ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tahu ada yang coba bunuh diri itu, juga aku dapat dari security yang masuk pagi sampai sore tadi. Katanya sih jam 16.00 WIB lewat gitu hebohnya,” lanjutnya.

Saat ini kondisi di lokasi tampak sepi dari aktifitas apapun, tim liputan juga mencoba guna berkomunikasi dengan penghuni kost lainnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS – Gadis Cantik Nekat Akan Bunuh Diri, Pemutih Bayclin Ada Disamping

Baca Juga: Mulut Wanita Cantik yang Akan Bunuh Diri Sempat Berbusa

Tim Medis Rumah Sakit Awal Bros mengevakuasi seorang gadis cantik yang diduga nekat akan bunuh diri di kawasan Sungai Panas, Sabtu (22/2/2020). (Suryakepri.com/ist)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.