Jelang Derby, Mourinho Bilang Chelsea Favorit dan Spurs Underdog

Jose Mourinho (kiri) dan Frank Lampard. (Foto: Premierleague.com)
Jose Mourinho (kiri) dan Frank Lampard. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jelang derby London di Stamford Bridge, Manajer Tottenham Jose Mourinho bilang Chelsea favorit finis empat besar Liga Premier.

Kedua tim akan bentrok malam ini, Sabtu (22/2/2020)di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-26 Liga Premier Inggris.

Chelsea saat ini menempati tempat empat klasemen yang merupakan posisi terakhir Liga Champions setelah 26 pertandingan. Skuad Frank Lampard unggul satu poin atas Tottenham.

Spurs, Manchester United, dan Arsenal adalah tim-tim yang bersaing ketat merebut slot Liga Champions musim depan.

Menurut Mourinho, Chelsea favorit lolos Liga Champions kendati tidak meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di liga.

“Saat ini, Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield United, Wolverhampton, Everton – kami underdog,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Kami memiliki ambisi untuk berada di sana tetapi kami satu, dua, tiga poin di belakang Chelsea, sehingga mereka memiliki keunggulan atas kita semua. Itu jelas. Ini bukan keuntungan besar tetapi itu adalah keuntungan.”

“Chelsea pada saat ini adalah favorit untuk posisi keempat, mengingat Leicester memiliki sembilan poin lebih banyak sejauh musim ini.”

Mantan manajer Chelsea itu melakukan perang psikologis sebelum Tottenham menghadapi The Blues dengan mengatakan dirinya sudah tahu taktik Lampard untuk laga derby.

“Saya diberi tahu bahwa mereka menggunakan lima bek,  yang biasanya mereka lakukan ketika mereka tidak memperoleh hasil yang terbaik,” kata Mourinho.

Ketika ditanya bagaimana dia tahu, Mourinho menambahkan, “Cara yang sama wartawan memperoleh banyak berita dan Anda tidak memberi tahu sumbernya.”(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Livescore

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.