Kapolres Bintan Beri Selamat kepada 20 Siswa Diktukba SPN Polda Kepri

Kabagsumda Polres Bintan kompol H Butar-Butar saat menyerahkan cinderamata kepada instruktur saat apel penutupan Latja Siswa SPN Polda Kepri di Mapolres Bintan (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Apel Penutupan Latihan Kerja Siswa Diktukba SPN Polda Kepri Tahun Ajaran 2019/2020 di halaman apel Polres Bintan, Sabtu (22/2/2020).

Kabagsumda Polres Bintan Kompol H. Butar-Butar selaku Pimpinan Apel penutupan latihan kerja yang dihadiri pejabat utama Polres Bintan, para Perwira, Instruktur SPN Polda Kepri, para mentor, Personil Polres Bintan dan 20 (Dua puluh) Siswa Diktukba SPN Polda Kepri T.A 2019/2020.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono dalam amanatnya melalui Kabagsumda Kompol H. Butar-Butar menjelaskan selamat kepada 20 Siswa Diktukba SPN Polda Kepri T.A 2019/2020, yang telah melaksanakan latihan kerja selama di Polres Bintan.

View this post on Instagram

Jabatan Kapolresta Barelang secara resmi telah berpindah dari Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo kepada AKBP Purwadi Wahyu Anggoro. . Purwadi resmi menjabat usai dilaksanakannya Serah Terima Jabatan di Mapolda Kepri, Kamis (20/2/2020) pagi. . Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan disaksikan oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri dan pejabat utama dan juga personil Polda Kepri. . Baca selengkapnya di suryakepri.com #batam #surabaya #medan #karimun #jakarta #batam #infosuryorespationo #kawansuryorespationo #suryakepri #viral #batam #pilkada #tentangbatam #seputarbatam #beritabatam #lokerbatam #secondbatam #followme #instalike #quotesoftheday

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: Siswa SMPN 1 Turi yang Terseret Arus Sungai dan Belum Ditemukan Capai Ratusan Anak, 4 Ditemukan Meninggal

Baca Juga: 6 Fakta Tragis Tragedi Ratusan Siswa SMPN 1 Turi Hanyut, Mendadak Air Meluap hingga Banyak yang Hilang

“Semoga dapat memahami dan mempraktekkannya serta menjadikan pengalaman dan bekal manakala nanti di tempatkan di salah satu fungsi Kepolisian,” kata Butar-Butar.

“Dan, terima kasih kepada panitia, pembina, pembimbing dan mentor yang sudah mengarahkan siswa latihan kerja selama di Polres Bintan yang berjalan dengan baik,” katanya.

Butar-Butar berpesan kepada seluruh Siswa Diktukba SPN Polda Kepri T.A 2019/2020, yang telah melaksanakan latja bahwa pelajaran tidak hanya dapat di Pendidikan (SPN) saja tetapi paling banyak didapat di lapangan.

“Untuk itu, siswa harus selalu belajar dan kreatif untuk mendapatkan bekal pengetahuan dalam menghadapi tugas kepolisian nantinya, tutup Butar-Butar. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab|Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.