Rakerda PDI-P Kepri – DR HM Soerya dan Isdianto Tunjukkan Kekompakan

Acara Rakerda DPD PDIP Kepri diwarnai dengan saling klarifikasi mengenai isu keretakan HM Soerya-Isdianto.(nando)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – DPD PDI-P Kepri menggelar Rapat Kerja di Harmoni One Hotel Batam Centre dengan mengangkat tema ‘Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional’.

Acara ini dipimpin langsung Kerua DPD PDI-P Kepri DR HM Soerya Respationo, SH,MH.

Rakerda) PDIP Provinsi Kepulauan Riau ini juga dihadiri dari jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP, yaitu Ketua DPP I Made Urip, Wakil Bendahara Rudianto Chen.

Seluruh Ketua, sekretaris dan bendahara dari tingkat DPD, DPC Kabupaten/ Kota hingga PAC, serta anggota legsilatif tampak memenuhi ruangan Rakerda.

Sejumlah undangan tokoh partai di Kepri juga hadir seperti Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basyid Has, Ketua DPD Partai Demokrat Apri Sujadi, dan para pengurus partai. Acara juga dihadiri Plt Gubenur Isdianto.

DR HM Soerya dan Isdianto di acara Rakerda PDI-P Kepri.(nando)

Ada hal yang menarik dalam agenda rakerda ini, dua tokoh yang selama ini telah mendaftar di tim penjaringan pilkada dari Partai PDI Perjuangan, DR HM Soerya Respationo  dan Isdianto terlihat mesra dala Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDP Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (22/02/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.